Berita Liga Spanyol: Isco Konfirmasi Siap Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Dwi Ari
Rabu 05 Okt 2016, 14:43 WIB
Berita Liga Spanyol: Isco Konfirmasi Siap Tinggalkan Real Madrid

Isco Siap Tinggalkan Real Madrid

LigaOlahraga - Berita Liga Spanyol: Gelandang kreatif Real Madrid, Isco, mengungkapkan dirinya bersiap meninggalkan Santiago Bernabeu kecuali mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Sang gelandang hijrah dari Malaga menuju Real Madrid tiga tahun silam dengan banderol 30 juta euro, tetapi selalu gagal menembus tim utama selama periode tersebut.

Isco bahkan mendapat hujatan suporter El Real saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Eibar pada Minggu (2/10) lalu.

"Praktis, saya telah dua bulan tidak bermain," tuturnya kepada Marca. "Situasinya sulit kala Anda berlatih dengan baik tetapi pelatih tidak memberikan menit bermain."

"Namun pada akhirnya ini adalah kesalahan saya sendiri. Saya yang bertanggung jawab. Saya ingin melihat diri saya berkembang untuk menembus tim utama."

Situasi ini menjadi sinyal positif bagi klub-klub papan atas Eropa. Mereka siap mengantre mendapatkan tanda tangan Isco. Tottenham Hotspur, Manchester United dan klub lamanya Malaga dikabarkan tertarik memboyong sang pemain.

"Saya masih menyisakan dua tahun kontrak di Madrid," tuturnya. Pihak klub tidak mengatakan apapun kepada saya, dan saya juga tidak bergerak untuk mencari klub baru."

"Mereka belum memanggil saya untuk membahas perpanjangan kontrak, jadi saya tetap relaks. Saya menjalani hari demi hari, itulah yang terpenting."

Isco bakal menjadi komoditas hangat pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Jika Madrid tidak merespons keinginan sang pemain untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, peluang hengkangnya akan sangat besar.

Dan Manchester United mungkin menjadi piliha utama Isco, mengingat faktor Jose Mourinho yang pernah menukangi peman 24 tahun itu saat di Santioago Bernabeu.

Artikel Tag: Isco, Bursa Transfer, Real Madrid, Manchester United

1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini