Berita Liga Spanyol: Gabi dan Atletico Madrid Capai Kesepakatan Kontrak Baru

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Okt 2016, 16:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Gabi dan Atletico Madrid Capai Kesepakatan Kontrak Baru

Gabi / Scott Barbour via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan bahwa pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan kapten klub, Gabi, soal kontrak baru yang akan membuatnya tetap bertahan di Vicente Calderon.

Kontrak Gabi akan berakhir pada musim panas mendatang. Meskipun usianya tidak muda lagi, ia masih menjadi bagian penting dari skuat Diego Simeone.

Gabi telah bermain di enam pertandingan dari tujuh pertandingan Atletico di La Liga sejauh musim ini. Cerezo pun tahu bahwa perannya sangat penting bagi tim, sehingga klub menawarkan kontrak baru untuk Gabi.

Berbicara kepada Cadena SER, Cerezo mengonfirmasi bahwa kesepakatan kontrak baru antara Gabi dan Atletico telah disetujui. “Kami telah mencapai kesepakatan dengan Gabi untuk terus di Atletico Madrid.”

Selain Enrique Cerezo, direktur olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Caminero, juga mengonfirmasi bahwa Gabi akan bertahan di Atletico.

“Dia tahu akan tetap bersama kami, selama yang dia inginkan,” katanya.

Tidak hanya para petinggi klub, Gabi juga mengutarakan kegembiraanya tentang kontrak barunya tersebut.

“Kami sudah memiliki kesepakatan dan itu menjadi hal yang mudah ketika kami berbicara. Ketika saya bisa terus tampil di level yang dibutuhkan oleh Atletico, maka saya akan terus berada di sini,” kata Gabi.

Gabi merupakan produk sistem pembinaan Atletico Madrid, tetapi ia menapaki karier yang tak mudah untuk bermain di tim utama. Ia melakukan debutnya pada tahun 2004.

Setelah tiga tahun bersama Atletico, akhirnya Gabi meninggalkan Atletico pada tahun 2007 untuk pindah ke Getafe dengan status pinjaman, sebelum didatangkan secara permanen oleh Real Zaragoza.

Empat tahun bersama Zaragoza, Gabi kembali ke Atletico pada 2011 dan Simeone memilihnya sebagai kapten di periode keduanya.

Artikel Tag: La Liga 2017, Gabi, Atletico Madrid

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini