Berita Liga Spanyol: Diego Simeone Liburan 3 Hari di Milan, Negosiasi dengan Inter?

Penulis: Dito
Sabtu 12 Nov 2016, 15:48 WIB
Berita Liga Spanyol: Diego Simeone Liburan 3 Hari di Milan, Negosiasi dengan Inter?

Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Pelatih asal Argentina yang menukangi Atletico Madrid, Diego Simeone, semakin santer dirumorkan tentang kepindahannya. Pada beberapa hari ini Simeone berada di Milan bersama keluarganya yang semakin menguatnya rumor tentang kepindahannya.

Simeone sendiri telah melatih Atletico selama kurang lebih 5 tahun. Dirinya membuat perubahan sangat signifikan dalam tim tersebut. Membuat Atletico kembali menjadi tim besar yang disegani di berbagai kompetisi.

Selama 5 tahun terakhir dirinya telah menyumbangkan 5 trofi bagi tim yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut. Mereka juga menghentikan dominasi Real Madrid dan Barcelona yang telah menguasai La Liga selama bertahun-tahun.

Namun, dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2018, membuat banyak rumor yang mengisukan tentang kepindahannya ke beberapa klub besar seperti Inter Milan. Rumor ini semakin menguat setelah Simeone berada di Milan selama 3 hari bersama keluarganya.

Saat ditanya oleh salah satu wartawan ketika sampai di bandara apakah dirinya datang ke Milan untuk bernegosiasi dengan Inter, Simeone hanya menjawab: “Anda tidak akan pernah tahu.”

Dengan pernyataan yang sangat menggantung tersebut, banyak orang makin bertanya-tanya tentang masa depan pelatih yang berusia 46 tahun tersebut di Atletico. Ini semakin kuat dikarenakan pada Juni 2018 pelatih Inter, Stefano Pioli, juga telah habis masa kontraknya. Sehingga kemungkinan besar dirinya akan digantikan Simeone.

Simeone sendiri telah memiliki pengalaman melatih di Serie A. Waktu itu dirinya melatih Catania pada tahun 2011.

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-diego-simeone-liburan-3-hari-di-milan-negosiasi-dengan-inter
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini