Berita Liga Spanyol: Data Dan Fakta Jelang Pertandingan Atletico Madrid vs Granada

Penulis: Hanif Rusli
Sabtu 15 Okt 2016, 14:12 WIB
Berita Liga Spanyol: Data Dan Fakta Jelang Pertandingan Atletico Madrid vs Granada

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Ligaolahraga – Berita liga spanyol: Berikut ini adalah data dan fakta jelang pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada di Vicente Calderon pada pekan delapan La Liga Spanyol. Pertandingan akan berlangsung pada hari Sabtu (15/10) pukul 23.30 WIB.

Atletico sudah tak terkalahkan dalam 15 partai beruntun di La Liga versus Granada (menang 11, imbang 4), mencatat “clean sheet” dalam 11 partai di antaranya.

Di bawah Diego Simeone, Atletico memenangi semua partai liga mereka versus Granda di Calderon tanpa pernah kebobolan.

Atletico tidak terkalahkan di Calderon dalam 20 partai terakhir mereka di liga (menang 16, imbang 4), periode terbaik kedua mereka di bawah Simeone (27).

Granada saat ini tidak menang dalam delapan partai liga secara beruntun, tapi mereka hanya dua kali meraih hasil seri (imbang 2, kalah 6).

Dengan hanya dua poin dari tujuh pertandingan, ini jumlah poin terburuk bagi Granada di la Liga (tiga poin per kemenangan), menyamai jumlah poin pada musim pertama mereka di La Liga (1941-42) – mereka tidak terdegradasi saat itu.

Di antara tim-tim La Liga saat ini yang menghadapi Atletico di cadherin sedikitnya 20 kali, Granada menjadi tim dengan kemenangan tersedikit (1).

Atletico Madrid menorehkan “clean sheet” terbanyak di la Liga musim ini (5), sedangkan Granada belum sama sekali.

Granada menjadi tim yang paling banyak kebobolan gol pertama dalam satu pertandingan (enam kali, sama dengan Malaga).

Antoine Griezmann menjadi pencetak gol tersubur di La Liga (6) setelah mencetak gol dalam empat dari partai terakhir mereka di liga.

Gameiro mencetak gol dan memberikan assist dalam dua pertandingan di La Liga musim ini; dia tak pernah melakukan itu dalam tiga pertandingan di musim yang sama.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Granada, La Liga

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini