Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Muak dengan Ejekkan Beberapa Fans Madrid

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Jun 2017, 15:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Muak dengan Ejekkan Beberapa Fans Madrid

Cristiano Ronaldo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo (32 tahun) mengaku sudah muak dengan ejekan yang didapatnya di Real Madrid, meski ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan ibukota Spanyol tersebut. Ronaldo juga mengatakan bahwa dia merindukan Manchester United.

Ronaldo telah membuat 40 gol di semua kompetisi dan membantu Madrid meraih gelar La Liga pertama mereka sejak 2012. Meski berkontribusi besar tapi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid itu, masih menjadi target serangan ejekan di Santiago Bernabeu musim ini.

“Saya tidak menyukainya dan tidak normal jika mereka memberi ejekan di stadion Anda sendiri. Saya hanya tidak menyukainya,” kata Ronaldo.

“Seharusnya itu tidak terjadi kepada pemain yang selalu ingin memberikan yang terbaik dan memberi 100 persen untuk tim ini, saat dia membuat kesalahan pertamanya orang-orang langsung mengejek.”

“Itu tidak benar dan ketika Anda berada pada posisi yang sulit yaitu ketika Anda membutuhkan dukungan ekstra dari luar, tidak kurang terkadang kami tidak memilikinya.”

Ronaldo membandingkan perlakuan yang ia dapatkan di Madrid, dengan apa yang ia rasakan ketika berseragam Manchester United.

“Saya menghabiskan banyak waktu di Manchester United dan itu tidak pernah terjadi pada saya, bahkan sekali pun. Mungkin Inggris adalah kasus yang berbeda, mentalitas mereka berbeda.”

“Saya sangat senang berada di Spanyol tapi jelas saya juga merindukan Inggris karena Anda tidak bisa mematikan kenangan.”

Ronaldo dikontrak El Real sampai 2021 namun kapten Portugal tersebut berencana untuk terus bermain sampai ia berusia minimal 40 tahun.

“Saya katakan ketika saya menandatangani kontrak terakhir saya bahwa ini akan menjadi yang terakhir bagi saya dan saya akan bermain sampai berusia 41 tahun,” tutup Ronaldo.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-cristiano-ronaldo-muak-dengan-ejekkan-beberapa-fans-madrid
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini