Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo Resmikan Hotel Keduanya di Lisbon

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Okt 2016, 11:36 WIB
Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo Resmikan Hotel Keduanya di Lisbon

Pestana CR7 Lisbon Hotel

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini pemain terbaik Eropa tahun 2016 itu resmi meresmikan hotel kedua yang menjadi miliknya. Hotel ‘Pestana CR7 Lisbon Hotel' ini terletak di ibu kota Portugal, Lisbon.

Tidak akan ada habisnya jika kita berbicara mengenai Cristiano Ronaldo. Secara prestasi, pemain internasional Portugal tersebut sudah tak diragukan lagi, terlebih ia baru saja memenangi gelar pemain terbaik Eropa 2016 mengalahkan Antoine Griezmann dan Gareth Bale.

Selain prestasi di dalam lapangan, Bintang Real Madrid ini juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal berbisnis. Hal itu ia buktikan dengan meresmikan hotel kedua miliknya yang kali ini terletak di Lisbon, yang tak lain adalah ibu kota Portugal. Kabarnya, setelah laga melawan Eibar, Ronaldo akan terbang langsung ke Lisbon untuk meresmikan hotel tersebut.

Sebelumnya, pemain 31 tahun itu juga sudah meresmikan hotelnya yang berada di kota kelahirannya, Madeira beberapa waktu yang lalu.

Kali ini hotel milik Ronaldo tersebut diberi nama ‘Pestana CR7 Lisbon Hotel’. Hotel bintang empat itu memiliki 82 kamar eksklusif suite, dengan biaya menginap per malam berkisar antara 250 hingga 1.250 Euro atau setara dengan 3,6 hingga 18 juta Rupiah.

Kabarnya, Pestana CR7 Lisbon Hotel ini diperuntukkan kepada pemuda yang berusia 18 hingga 34 tahun. Hal ini dikarenakan hotel tersebut memiliki banyak komponen digital dan area umum yang sangat sesuai dengan para kawula muda.

Selanjutnya, mantan pemain Manchester United itu juga berencana untuk memperluas usahanya di ibu kota Spanyol, Madrid dan di New York, Amerika Serikat. Dua kota besar tersebut adalah kota yang paling disukai oleh Ronaldo. Dengan hadirnya hotel kedua milik Ronaldo ini, bisa dipastikan pundi-pundi kekayaan yang dimilikinya akan semakin bertambah.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo, Real Madrid

1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini