Berita Liga Spanyol: Barcelona Lirik Bek Muda Valencia

Penulis: Mustika
Selasa 08 Nov 2016, 18:10 WIB
Berita Liga Spanyol: Barcelona Lirik Bek Muda Valencia

Barcelona minati Joao Cancelo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol:Juara La Liga musim lalu, Barcelona, kembali dikaitkan dengan fullback Valencia, Joao Cancelo, yang kabarnya bakal digaet dari dana segar penjualan Aleix Vidal pada bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir dari media Spanyol, agen dari Cancelo, Jorge Mendes, telah melakukan perjalanan ke Barcelona untuk bisa mendapatkan kesepakatan terbaik, namun masih ada beberapa permasalahan yang menghalangi perpindahan pemain berusia 22 tahun itu.

Rumor ini semakin santer terdengar, terkait adanya beberapa faktor. Faktor utamanya adalah Vidal yang hampir satu musim ini jarang diturunkan oleh pelatih Luis Enrique. Atas dasar itulah, Vidal dikabarkan akan hengkang pada bulan Januari nanti dan memberikan jalan bagi pemain lain.

Menurut agen Cancelo, kliennya memiliki harga sekitar 20 juta euro. Barcelona pun diklaim senang dengan harga ini karena berpeluang memiliki bek dengan usia muda.

Cancelo hijrah ke Valencia dari Benfica pada musim panas 2014 lalu dengan status pinjaman dan kemudian dipermanenkan pada Mei lalu. Cederanya Jose Gaya membuat Cancelo mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan menunjukkan potensinya sebagai pemain multi talenta yang juga bisa bermain untuk posisi bek kiri.

Di level tim nasional Portugal, Cancelo diberi tangung jawab untuk menjaga pertahanan di sebelah kiri. Bahkan dengan positioning dan stamina yang kuat, Cancelo diproyeksikan sebagai gelandang masa depan. Bakat-bakat yang dimiliki Cancelo inilah yang membuat Barcelona semakin berhasrat untuk mendatangkannya.

Artikel Tag: Valencia, Barcelona, joao cancelo, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-barcelona-lirik-bek-muda-valencia
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini