Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid Yakin Stadion Baru Mereka Siap Untuk Musim 2017-18

Penulis: Depe Ptr
Jumat 07 Okt 2016, 19:35 WIB
Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid Yakin Stadion Baru Mereka Siap Untuk Musim 2017-18

Vicente Calderon Stadium / David Ramos via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan bahwa rencana stadion baru klub berada di jalur yang tepat, dengan semua pihak yang terlibat berusaha untuk mendapatkan infrastruktur yang diperlukan agar siap untuk awal musim 2017-18.

Atletico pertama kali mengumumkan pada tahun 2009 tentang rencana mereka untuk memindahkan kandang mereka dari Estadio Vicente Calderon ke kandang baru mereka yang pernah menjadi stadion atletik, La Peineta.

Proyek ini telah dilanda berbagai kemunduran selama bertahun-tahun, termasuk masalah perencanaan di sekitar proyek untuk membangun 30 lantai menara perumahan, dan perdebatan dengan pemerintah setempat tentang penyediaan transportasi baru.

Meskipun sempat dilanda berbagai macam masalah, Cerezo tetap yakin semua akan siap pada waktunya.

“Stadion ini akan menjadi kenyataan tahun depan,” kata Cerezo. “Kami bekerja sebagai tim dengan pemerintah daerah dan balai kota sehingga kami dapat siap untuk musim depan. Lampu baru, layanan baru, parkir, restoran, semuanya (akan baru).”

Ketika pekerjaan transformasi telah selesai, Atletico mengatakan bahwa kapasitas stadion akan mengcakup 70.000 orang dan stadion itu akan menjadi calon untuk menjadi tuan rumah pada final Liga Champions di tahun-tahun mendatang.

Atletico cenderung akan menjual hak nama stadion sebelum pindah. Dalam jajak pendapat online di Marca 48 persen responden mengatakan mereka akan lebih memilih nama ‘Estadio Luis Aragones’ dan 17 persen memilih ‘Nuevo Calderon’ dan hanya ada 8,5 persen yang ingin nama sponsor berada pada kandang baru mereka.

Cerezo menjelaskan tentang masalah ini, tetapi ia menolak untuk memberikan rincian tentang apa yang sedang dipikirkan klub saat ini.

“Kami telah memasang lampu, namun untuk nama stadion, belum ada,” kata Cerezo. “Kami tidak begitu terang-terangan untuk mengatakan apa nama stadion baru kami nantinya."

Artikel Tag: La Liga 2017, Atletico Madrid, Enrique Cerezo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-atletico-madrid-yakin-stadion-baru-mereka-siap-untuk-musim-2017-18
1718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini