Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid Sudah Lupakan Kemenangan atas Bayern dan Fokus Hadapi Valencia

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Okt 2016, 12:29 WIB
Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid Sudah Lupakan Kemenangan atas Bayern dan Fokus Hadapi Valencia

Diego Simeone / Denis Doyle via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengatakan bahwa saat ini fokus Atletico Madrid hanya kepada Valencia dan telah melupakan euforia kemenangan mereka atas Bayern Munich, tengah pekan lalu Atletico Madrid berhasil menang 1-0 atas Bayern Munich lewat gol Yannick Carrasco.

Dengan kemenangan atas Bayern Munich, Atletico Madrid menjadi kandidat kuat untuk lolos ke fase berikutnya, namun Diego Simeone mengatakan bahwa timnya sudah melupakan hasil tersebut dan sepenuhnya fokus untuk menghadapi Valencia di Estadio Mestalla.

“Kami telah bekerja dengan baik dalam beberapa hari terakhir, namun sepak bola terus bergerak dan kami harus memainkan pertandingan hari Minggu dengan intensitas dan konsentrasi yang baik, seperti yang sudah kami lakukan melawan Bayern di beberapa hari lalu,” kata Simeone.

Simeone mengatakan bahwa situasi Valencia saat ini tidak sama sekali menguntungkan Atletico Madrid. Seperti diketahui, bahwa Valencia sedang mengalami masalah setelah pemecatan Pako Ayestaran dan gagal merekrut Marcelino karena peraturan La Liga sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli.

“Kami tidak fokus pada situasi seperti ini untuk mencari keuntungan dalam pertandingan, kami percaya kami dapat menemukan cara untuk berhasil di lapangan, seperti yang kami inginkan,” tegas Simeone.

Simeone juga menambahkan bahwa ia yakin bahwa Diego Godin dapat bermain melawan Valencia, meskipun sebelumnya bek asal Uruguay tersebut mengalami cedera diakhir pertandingan ketika melawan Bayern Munich.

“Diego (Godin) sangat kuat dan telah berlatih dengan tim, pergelangan kakinya sangat kuat, dan saya yakin dia akan bermain,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Simeone juga memuji fleksibilitas yang ditunjukan oleh Nicolas Gaitan dalam masa adaptasinya di Atletico Madrid.

“Dia telah memainkan dua pertandingan terakhirnya di LaLiga sebagai starter di sisi kiri tapi dia juga memberi kami alternatif di sebelah kanan. Ini tidak mudah untuk mendapatkan ritme dan intensitas di tim baru, tidak terkecuali untuk Nico tapi dia memiliki bakat yang besar,” akhiri Simeone.

Artikel Tag: La Liga 2017, Atletico Madrid, Diego Simeone

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini