Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid Hadapi Rangkaian Pertandingan Berat di Bulan September

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Sep 2017, 07:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid Hadapi Rangkaian Pertandingan Berat di Bulan September

Pasukan Atletico Madrid bersiap menghadapi pertandingan berat di September ini (foto: Marca)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Setelah jeda internasional musim ini berakhir, Atletico Madrid bersiap menghadapi kompetisi sebenarnya dan akan menghadapi pertandingan berat dan menentukan di September ini. Dalam satu bulan mereka akan melakoni enam pertandingan.

Los Colchoneros memulai kompetisi di La Liga dengan hasil yang beraneka, setelah ditahan imbang dengan Girona, di pekan kedua mereka berhasil mengkandaskan Las Palmas dengan skor 5-1, tetapi saat ini pasukan Simeone akan menghadapi pertandingan berat selama satu bulan.

Dengan jarak 19 hari Diego Simeone akan memimpin timnya untuk memainkan enam pertandingan termasuk fase grup Liga Champions. Roma, Chelsea dan Qarabag telah menanti mereka di fase ini.

September juga menandai untuk pertama kalinya Los Rojiblancos akan menggunakan stadion baru mereka, Estadio Wanda Metropolitano. Namun laga pertama yang harus dilakoni mereka di bulan ini adalah pertandingan tandang ke Estadio Mestalla untuk menghadapi tim yang tengah bangkit kembali, Valencia.

Hasil terakhir yang dipetik Los Che dari lawatannya ke ibukota Spanyol adalah 2-2 sebelum jeda internaisonal dan sejak saat itu mereka telah menambah amunisi dengan mendatangkan pemain anyar di penutupan bursa.

Pelatih Valencia, Marcelino memiliki tim yang terorganisir dengan baik dan sangat mengancam dengan serangan balik dan dengan masih absennya Antoine Griezmann merupakan sebuah ujian yang besar bagi tim tamu.

Beberapa hari kemudian Atleti harus melawat ke Roma untuk melakoni pertandingan pembuka di fase grup UCL melawan Roma dan dengan komposisi grup yang dihuni tim-tim berkualitas tinggi, bisa memetik poin di pertandingan pertama sangat penting.

Empat hari kemudian setelah lawatan ke Italia, Malaga akan menjadi tamu pertama di kandang baru Los Colchoneros dan sangatlah penting untuk meraih kemenangan di laga pertama di Wanda Metropolitano.

Banyak pelatih klub papan atas meratapi dampak kompetisi Eropa di kalender mereka dan merupakan sebuah tantangan penting yang menyertai keseimbangan kinerja domestik dan juga Eropa.


Setelah pertandingan melawan Malaga, Los Rojiblancos akan melawat ke San Mames untuk menghadapi Athletic, yang bisa menyulitkan tim tamu jika dalam kondisi terbaik mereka. Di pertandingan penutup September adalah meladeni Chelsea di Wanda Metropolitano yang juga merupakan pertandingan pertama mereka di kompetisi Eropa.

Jadwal Pertandingan Atletico Madrid di September

1.    Valencia - Atlético 09/09/17

2.    Roma - Atletico 12/09/17 (Liga Champions)

3.    Atletico - Malaga 16/09/17

4.    Athletic - Atletico 20/09/17

5.    Atletico - Sevilla 24/09/17

6.    Atletico - Chelsea 27/09/17 (Liga Champions)

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-atletico-madrid-hadapi-rangkaian-pertandingan-berat-di-bulan-september
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini