Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann Santai Tanggapi Kritikan Franck Ribery

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Okt 2016, 12:12 WIB
Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann Santai Tanggapi Kritikan Franck Ribery

Antoine Griezmann / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann merespon dengan santai kritik dari pemain Bayern Munich yang juga berasal dari Prancis, Franck Ribery kepadanya. Griezmann mengatakan bahwa setiap orang bebas dalam beropini.

Berbicara kepada Sport Bild, Ribery mengatakan bahwa ia tidak percaya bahwa Griezmann harus dianggap sebagai pemain kelas dunia setelah ‘satu musim yang baik.’

Tapi Griezmann, yang mencetak gol tandang untuk Atletico di kandang Bayern Munich di Liga Champions pada bulan April lalu, merespon komentar seniornya tersebut dengan sangat tenang.

“Saya akan terus bekerja. Saat ia mengatakan hal tersebut, kami akan melihatnya di akhir musim nanti jenis pemain apa saya ini, tapi saya tahu saya berada di jalur yang benar,” katanya kepada Eurosport.

“Setiap orang memiliki pendapat. Misalnya, menurut ayah saya, saya adalah pemain terbaik di dunia. Untuk para penggemar Atletico, juga.”

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo juga ikut berkomentar tentang ucapan yang dilontarkan oleh Ribery kepada Griezmann, ia mencoba untuk meredakan keretakan antara para pemain Prancis tersebut.

“Ribery sudah sedikit lebih tua,” kata Cerezo. “Kami harus memaafkan dia karena dia adalah pemain hebat.”

Terdapat fakta yang menarik dari dua pemain tersebut, dimana saat Griezmann bermain untuk membuat debutnya bagi Prancis pada tahun 2014 menjadi pertandingan terakhir Ribery untuk Prancis sebelum dia mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional.

Total mereka bermain selama lebih kurang lima menit dengan bersama-sama dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda, pada saat itu. Sedangkan pada musim ini, Griezmann telah berhasil mengalahkan Ribery, ketika Atletico meraih kemenangan 1-0 atas Bayern Munich di Vicente Calderon dalam ajang Liga Champions.

Artikel Tag: La Liga 2017, Franck Ribery, Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Bayern Munich

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini