Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann Belum Selevel Messi dan Ronaldo

Penulis: Dwi Prima
Selasa 04 Okt 2016, 21:13 WIB
Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann Belum Selevel Messi dan Ronaldo

Antoine Griezmann / Manuel Queimadelos Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengakui bahwa dirinya belum selevel dengan dua pemain terbaik didunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meski demikian Griezmann tetap difavoritkan masuk nominasi peraih Ballon d'Or.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini setelah menunjukan performa yang luar biasa untuk klub dan negara.

Griezmann mencetak 32 gol musim lalu ketika Atletico berhasil menyelesaikan musim di tempat ketiga di LaLiga dan mencapai final Liga Champions, ia juga meraih Golden Boot di Euro 2016 setelah membuat enam gol dan membantu Prancis melaju hingga ke final.

Namun, ia berpendapat bahwa dirinya masih harus memenangkan lebih banyak trofi jika ingin menyamai level Ronaldo dan Messi.

“Saya pikir saya masih memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan lebih banyak hal untuk menyamai mereka (Ronaldo & Messi), dimulai dengan memenangkan gelar,” katanya kepada L'Equipe. “Mereka sudah memenangkan banyak gelar dan mereka terus memenangkan itu.”

“Saya pikir saya telah mendapatkan apa yang saya inginkan, sedikit demi sedikit. Saya berharap untuk bertahan di sana (Atletico Madrid) selama mungkin.”

Griezmann yang telah menjadi pemain besar, sekarang lebih dihormati oleh para pemain lain dan para calon lawan bahkan oleh wasit seiring performanya yang terus meningkat setiap tahun.

“Sekarang mereka memanggil saya 'Griezmann', padahal sebelumnya mereka tidak tahu siapa saya. Mereka harus melihat nama di belakang baju saya.”

Bersama dengan Atletico Madrid musim ini, Antoine Griezmann telah membuat 6 gol dan 2 assists dari delapan pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Tag: La Liga 2017, Diego Simeone, Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini