Berita Liga Spanyol: Alami Cedera Parah, Toni Kroos Berterima Kasih Atas Dukungan Fans

Penulis: Ardha
Kamis 10 Nov 2016, 14:48 WIB
Berita Liga Spanyol: Alami Cedera Parah, Toni Kroos Berterima Kasih Atas Dukungan Fans

Toni Kroos (getty images)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus kehilangan roh permainannya di lini tengan lantaran gelandang asal Jerman mereka, Toni Kroos yang harus menepi karena cedera metatarsal yang ia alami. Namun ia tidak harus bersedih lantaran banyak yang mendukungnya supaya cepat sembuh.

Cedera tersebut didapat Madrid menghadapi Leganes pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Real Madrid berhasil menang 3-0 dan menjaga posisi puncak klasemen La Liga.

Real Madrid mengonfirmasi cedera retak tulang metatarsal yang dialami oleh Toni Kroos sehingga gelandang internasional Jerman itu berpotensi absen hingga dua bulan ke depan.

Hal ini mengacu pada tes medis di Jerman n pada Selasa (8/11) ini menunjukkan, Kroos mengalami retak pada tulang metatarsal kelima di kaki kanannya. Dengan demikian, mantan Bayer Muenchen harus absen di laga-laga penting Madrid.

Laga yang dilewatkannya seperti melawan Atletico Madrid (19 November), Barcelona (3 Desember), dan juga dua partai Liga Champions kontra Sporting CP (22 November) dan Borussia Dortmund (7 Desember). Bukan hanya itu, Kroos juga bakal absen saat Madrid berlaga di Piala Dunia Antarklub pada pertengahan Desember.

Timnas Jerman juga tidak bisa memainkan Kroos saat menjalani partai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan San Marino pada Jumat (11/11) esok dan dalam laga uji coba kontra Italia empat hari berselang.

Meskipun begitu banyak dukungan kepada Kroos untuk segera sembuh. Menanggapi hal ini pemain bernomor 8 ini berterima kasih kepada semua yang selalu mendukungnya.

"Hidup harus terus berjalan. Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan. Saya akan berusaha kembali secepat mungkin," tulis Kroos melalui akun Twitter-nya, Selasa (8/11).

Selama berseragam Real Madrid, Kroos sudah tampil dalam 115 pertandingan dan mencetak empat gol di berbagai ajang. Kroos turut serta memberikan tiga gelar bergengsi bagi El Real, yakni Piala Super Eropa 2014, Piala Dunia Antarklub 2014, dan Liga Champions 2015-2016.

Artikel Tag: La Liga, Real Madrid, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-alami-cedera-parah-toni-kroos-berterima-kasih-atas-dukungan-fans
1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini