Berita Liga Spanyol: Ada Diego Costa Di Balik Kontrak Baru Diego Simeone bersama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Sep 2017, 06:00 WIB
Berita Liga Spanyol: Ada Diego Costa Di Balik Kontrak Baru Diego Simeone bersama Atletico Madrid

Diego Costa dan Diego Simeone (foto: Metro)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, telah resmi meneken kontrak baru bersama Atletico Madrid hingga 2020, namun siapa yang menyangka ada keterlibatan Diego Costa dalam keputusannya bertahan dua musim lagi di ibu kota Spanyol tersebut.

Diego Simeone meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid Selasa (05/09) lalu. Seperti dikabarkan The Mirror, ia bersedia melakukannya setelah dijanjikan Los Rojiblancos akan merekrut Diego Costa.

Salah satu syarat pelatih asal Argentina tersebut bersedia menambah dua tahun lagi masa baktinya di Atletico adalah bahwa Costa akan diboyong kembali ke klub setelah larangan transfer yang diberlakukan berakhir Januari nanti.

Kontrak Simeone sebelumnya akan selesai akhir musim panas depan. Inter Milan dan Paris Saint-Germain dikabarkan berminat untuk menampungnya.

Simeone sudah diberikan kepastian oleh pihak Los Colchoneros terkait transfer Diego Costa. Kontrak barunya merupakan sebuah pertanda bahwa Atletico percaya diri nantinya bisa mencapai ksepekatan dengan Chelsea untuk merekrut striker kontroversial tersebut, yang meninggalkan Atleti untuk bergabung dengan The Blues pada 2014.

Klub La Liga itu memutuskan untuk tidak memaksakan kesepakatan pada penutupan bursa transfer karena mereka juga tidak bisa mendaftarkannya hingga Januari nanti karena larangan transfer.

Hubungan Costa dengan Chelsea retak dan pemain 28 tahun tersebut memutuskan untuk berada di Brazil sejak musim panas dan menolak untuk kembali ke Inggris setelah dibekukan oleh Antonio Conte.

Bahkan dikabarkan Atletico Madrid turut membujuk Diego Costa untuk kembali ke London dan berlatih bersama The Blues. Dan nampaknya usaha mereka berhasil karena Costa sedang menuju London setelah mengasingkan diri selama tiga bulan di tanah kelahirannya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Diego Costa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-ada-diego-costa-di-balik-kontrak-baru-diego-simeone-bersama-atletico-madrid
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini