Berita Liga Spanyol: 8 Pemain Valencia Masuk Daftar Nominasi Futbol Draft 2017

Penulis: Jelita
Rabu 28 Jun 2017, 21:00 WIB
Berita Liga Spanyol: 8 Pemain Valencia Masuk Daftar Nominasi Futbol Draft 2017

Valencia CF/Red Mago

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita LIga Spanyol: Futbol Draft telah mengumumkan 132 pemain sepakbola pilihan, yang nantinya akan memperebutkan predikat Emas, Perak dan Perunggu. Futbol Draft merupakan ajang tahunan yang memilih pemain-pemain muda Spanyol berbakat, dimana untuk tahun ini delapan diantaranya berasal dari Valencia CF.

Panitia Futbol Draft terdiri dari anggota dari semua badan penyelenggara sepakbola Spanyol, yaitu CSD, RFEF, LFP, AFE dan AEAF. Kesemua badan ini telah memilih pemain Valencia CF, yang mana semuanya adalah anggota dari Akademi Valencia CF, khususnya VCF Mestalla dan Juvenil A. Ditambah gelandang Carlos Soler, yang kini menjadi anggota skuad tim utama Valencia.

Delapan pemain yang masuk nominasi Futbol Draft adalah Antonio Latorre untuk kategori bek kiri terbaik, Javi Jiménez dan Hugo Guillamón untuk kategori bek tengah kiri terbaik, Carlos Soler untuk kategori pemain tengah terbaik, Ferrán Torres untuk kategori pemain sayap terbaik, Álex Blanco untuk kategori pemain sayap kiri terbaik, Fran Villalba untuk kategori nomor 10 yang terbaik, dan Fran Navarro untuk kategori bek tengah terbaik.

Sepanjang tahun ini, Futbol Draft akan menjalankan tiga pertemuan komite teknis lagi, dan pada akhir 2017, siapa saja yang berada di daftar Emas, Perak dan Perunggu akan diputuskan. Juga termasuk diumumkannya line-up Emas untuk sepak bola wanita.

Pertemuan panitia teknis, yang dipimpin oleh mantan pelatih Spanyol Iñaki Sáez, dihadiri oleh Javier Lasagabaster (direktur Futbol Draft), Albert Celades (pelatih U21 Spanyol), Luis de la Fuente (pelatih Spanyol), Santi Denia (pelatih U17 Spanyol), Vicente Miera (mantan pelatih tim senior Spanyol), Miguel Ángel España (pelatih kiper RFEF), Juan Carlos Gómez Perlado (pelatih kebugaran RFEF), Raúl Ojeda (LFP), Ángel Caballero (presiden AEAF), Nacho Silván (pakar sepakbola pemuda) dan Ana Rossell (pakar sepakbola wanita).

Artikel Tag: La Liga, Liga Spanyol, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-8-pemain-valencia-masuk-daftar-nominasi-futbol-draft-2017
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini