Berita Liga Skotlandia: Fabio Cardoso Resmi Berseragam Rangers

Penulis: Vita M.
Jumat 09 Jun 2017, 08:30 WIB
Berita Liga Skotlandia: Fabio Cardoso Resmi Berseragam Rangers

Fabio Cardoso, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Skotlandia: Pemain bertahan asal Portugal, Fabio Cardoso telah resmi menjadi pemain keempat yang diboyong oleh Rangers pada musim panas ini. Manajer Rangers, Pedro Caixinha, menunjukkan keseriusannya untuk merombak skuat asuhannya tersebut.

Pemain yang berusia 23 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan durasi sepanjang tiga tahun dan membuatnya resmi bergabung dengan Rangers dari Vitoria Setubal, dengan nilai kontrak yang dirahasiakan.

“Saya telah beradaptasi dengan negara yang baru dan cara hidup yang baru. Saya yakin saya akan dapat meraih sukses,” ujarnya kepada media Rangers TV. “ Saya akan melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan untuk membuat saya dan rekan satu tim saya meraih kemenangan. Klub sebesar Rangers harus dapat meraih kemenangan.”

Cordoso merupakan mantan anggota tim Portugal U21, dan tercatat telah bermain mewakili Vitoria Setubal pada 23 pertandingan sepanjang musim lalu, seteah sebelumnya ia berstatus sebagai pemain Benfica.

Fabio Cardoso merupakan pemain bertahan asal Portugal yang kedua yang bergabung dengan Rangers pada musim panas ini setelah Bruno Alves yang bergabung dari Cagliari. Kedua pemain tersebut bergabung dengan Rangers setelah sebelumnya pemain tengah, Dalcio bergabung dengan status pinjaman dari Benfica, dan Ryan Jack yang merupakan mantan kapten Aberdeen.

Ketika ditanya mengenai Alves, Cardoso mengatakan, “Ia adalah pemain yang luar biasa dan ia juga merupakan salah satu defender terbaik dari negara saya. Saya tahu bahwa saya dapat belajar banyak darinya.”

“Saya telah bertemu dengan Caixinha untuk pertama kalinya di bandara dan saya telah berbincang-bincang tentang banyak hal dengannya. Saya menyukainya dan apa yang dia katakan, dan dia adalah orang yang tepat yang dapat mengantarkan Rangers ke posisi yang pantas, yaitu posisi pertama,” ujarnya mengenai manajer barunya tersebut.

Artikel Tag: fabio cardoso, Rangers, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-skotlandia-fabio-cardoso-resmi-berseragam-rangers
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini