Berita Liga Skotlandia: Cardiff City Resmi Mendapatkan Tanda Tangan Pemain Hearts, Callum Paterson

Penulis: Vita M.
Jumat 09 Jun 2017, 11:30 WIB
Berita Liga Skotlandia: Cardiff City Resmi Mendapatkan Tanda Tangan Pemain Hearts, Callum Paterson

Callum Paterson, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Skotlandia: Pemain asal Skotlandia, Callum Paterson, telah resmi bergabung dengan klub Championship Inggris, Cardiff City, dengan kontrak berdurasi tiga tahun setelah kontraknya dengan Hearts berakhir pada akhir musim 2016/2017.

Pemain full-back tersebut tercatat telah bermain pada lebih dari 150 pertandingan sebagai bagian dari tim utama dari Tynecastle. “Saya sangat senang dan gembira dapat bergabung dengan klub yang besar ini,” ujar paterson mengenai kontrak barunya dengan Cardiff tersebut.

“Ini terasa sangat baik dan saya masih memiliki banyak waktu untuk beristirahat, beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan memperkenalkan siapa diri saya. Timing yang tepat dan saya sangat senang dapat berada disini.”

Pemain yang dilahirkan di kota London tersebut telah mendapatkan lima kesempatan untuk menjadi bagian tim nasional Skotlandia setelah bermain dalam pertandingan perdananya melawan Italia pada bulan Mei tahun 2016 lalu.

Pemain yang kini menginjak usia 22 tahun tersebut telah mengakhiri kontraknya dengan Tynecastle pada musim panas ini. Ia merupakan pemain ketiga yang bergabung dengan Cardiff City setelah sebelumnya Neil Etheridge dan Nathaniel Mendez-Laing telah terlebih dahulu didatangkan oleh Neil Warnock.

Callum Paterson telah beristirahat dari lapangan hijau sejak bulan Desember lalu karena cedera ligamen lutut yang dialaminya. Namun setelah kondisinya membaik, ia akan mendapatkan kesempatannya untuk bermain di kompetisi Inggris.

“Semua orang yang pernah melihat saya bermain tahu bahwa saya suka menyerang. Saya memiliki tubuh yang atletic dan saya suka untuk bermain di menyerang dan mencoba untuk mencapai titik terjauh dan melakukan umpan. Saya adalah pemain penyerang yang hebat dan saya suka menciptakan gol, oleh sebab itu saya dapat bergabung disini dan saya harap dapat menyumbangkan satu atau dua gol,” ujar Paterson.

Artikel Tag: callum paterson, Cardiff City, hearts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-skotlandia-cardiff-city-resmi-mendapatkan-tanda-tangan-pemain-hearts-callum-paterson
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini