Berita Liga Prancis: Verratti Putuskan Bertahan di PSG Musim Depan

Penulis: Wawan
Kamis 01 Jun 2017, 05:00 WIB
Berita Liga Prancis: Verratti Putuskan Bertahan di PSG Musim Depan

Marco Verratti/Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Prancis: Setelah serangkaian rumor kepindahan dirinya beredar, Marco Verratti memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain musim depan. Namun, ia tidak yakin akan bertahan di Paris dalam waktu yang lama.

Verratti selalu menjadi andalan lini tengah PSG sejak bergabung pada 2012. Gelandang berusia 24 tahun itu tak pernah kehilangan posisinya meski sejumlah pemain dengan posisi yang sama dengannya datang dan pergi silih berganti.

"Saya masih terikat selama empat musim dan belum berpikir untuk hengkang. Saya merasa sangat senang menjadi bagian dari klub ini. Keputusan ada di tangan klub, yang jelas saya ingin bertahan di sini musim depan," katanya.

Meski sangat nyaman di PSG, Verratti tidak memungkiri bahwa ia tertarik untuk bermain di Barcelona suatu saat nanti. Menurut dia, bermain di klub sebesar Barcelona merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain.

"Semua pemain tentu akan sangat senang kalau bermain di Barcelona. Menurut saya, Barcelona saat ini masih menjadi tim terbaik di dunia. Mereka punya pemain-pemain hebat hampir di semua posisi," tutur gelandang asal Italia itu.

Rencana Verratti untuk bertahan di Paris juga sudah ditegaskan oleh agennya, Matteo Di Campli. Ia menyebut Verratti akan bertahan setidaknya sampai kontraknya berakhir pada 2021. Mengenai tawaran klub lain, itu urusan nanti.

"Marco Verratti dipastikan bertahan di PSG. Marco merasa sangat bahagia di Paris. Dia masih teringkat kontrak sampai 2021 dan dia dipastikan akan bertahan di sini," tutur Di Campli, menegaskan masa depan kliennya.

"Keinginan PSG untuk terus memakai jasanya harus dihormati, klub ini sangat mencintai Verratti. Kami akan bertemu direktur klub untuk berbincang. PSG membutuhkan Verratti untuk menjadi juara Liga Champions," ujar sang agen.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-prancis-verratti-putuskan-bertahan-di-psg-musim-depan
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini