Berita Liga Prancis: Pembicaraan Mengenai Perpanjangan Kontrak Edinson Cavani Masih Terhenti

Penulis: Yuni Winata
Minggu 09 Okt 2016, 10:17 WIB
Berita Liga Prancis: Pembicaraan Mengenai Perpanjangan Kontrak Edinson Cavani Masih Terhenti

Edinson Cavani

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: Seperti dilansir oleh L’Equipe, pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Edinson Cavani dengan Paris Saint Germain masih terhenti. Ini seolah menjadi situasi yang kian mengkhawatirkan bagi sang juara bertahan Ligue 1 ini.

Pembicaraan sebenarnya telah dimulai pada April 2016 lalu, dengan kemungkinan Cavani akan menandatangani 3 tahun perpanjangan kontrak dengan kenaikan tunjangan kesehatan yang cukup signifikan. Pertemuan lanjutan seharusnya dilaksanakan pada akhir Agustus untuk membicarakan secara lebih mendalam penawaran dan permintaan kedua belah pihak, namun ternyata pertemuan tersebut gagal berlangsung

Dalam hal ini, PSG telah menempatkan diri dalam posisi yang mengkhawatirkan mengingat kontrak Cavani akan berakhir pada Juni 2018.

Cavani sendiri tahu bahwa saat ini tekanan berada pada pihak PSG, dengan Gonzalo Higuain, Robert Lewandowsky, Luis Suarez, Sergio Aguero, dan Antoine Griezmann kesemuanyan sudah keluar dari pasar pemain melalui sudut pandang PSG.

Setelah sebelumnya Cavani sering mengeluarkan pernyataan ingin keluar dari PSG di masa Blanc, saat ini Cavani justru mencintai kehidupannya di PSG. Sekarang dia tinggal di Neuilly, dimana dia telah menemukan beberapa restoran Argentina favorit dan sekarang dia menikmati kehidupan barunya sebagai striker favorit nomer 1 di PSG.

Cavani bergabung dengan PSG pada 16 Juli 2013 dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 64.5 juta Euro, membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Prancis.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi juga sering mengungkapkan kecintaannya pada Cavani dan bagaimana dia tidak ingin berpisah dari striker berkebangsaan Uruguay ini dan sekarang semua tergantung pada Kluivert untuk menentukan keputusannya lebih lanjut.

 

Artikel Tag: Edinson Cavani, PSG, perpanjangan kontrak, berita liga perancis

641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini