Berita Liga Prancis: Emery Akui Awal Musim PSG Tak Sesuai Harapan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 16 Nov 2016, 16:01 WIB
Berita Liga Prancis: Emery Akui Awal Musim PSG Tak Sesuai Harapan

Unai Emery

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: Manajer baru Paris Saint Germain, Unai Emery, mengakui bahwa sampai sejauh ini penampilan skuatnya di musim ini 'tidak sebaik seperti apa yang mereka harapkan' sebelumnya.

Emery juga mengatakan pemimpin klasemen sementara Ligue 1, Nice, tampil spektakuler dan berhak menduduki posisi mereka sekarang.

Dalam situs ressmi klub, Emery menulis bahwa dirinya dan para pemain tengah bekerja 'untuk terus meningkatkan kemampuan mereka setiap hari'.

“Kenyataannya adalah kami berada di posisi ketiga di Ligue 1, dan awal musim kami juga tidak sebaik seperti yang kami harapkan sebelumnya. Meskipun demikian, kemajuan kami yang terlihat akhir-akhir ini telah memperkuat optimisme kami.”

Eks pelatih Sevilla itu juga mengatakan sangat sulit untuk memenangkan sebuah kompetisi dan memenangkannya lagi dan lagi. Ligue 1 adalah sebuah liga yang sangat kompetitif dengan tim seperti Monaco, yang memimpin di grup Liga Champions dan Nice yang memulai musim ini dengan spektakuler dan memimpin Ligue 1.

Menurutnya, PSG sedang melewati periode 'adaptasi terhadap perubahan' dan untuk melakukannya mereka harus menerapkan komunikasi 2 arah antara para pemain dan staff.

”Bahasa adalah alat utama yang membantu kami mencapai semua ini, dan kemampuan kami dalam berbahasa Prancis sudah mulai baik. Kami sudah berbahasa Prancis sejak awal kedatangan kami ke klub.”

Sementara, pada laga Liga Champions mereka selanjutnya, PSG akan melawan pimpinan grup A, Arsenal. “Pertandingan kami selanjutnya adalah tiket kami untuk melaju ke babak Liga Champions selanjutnya, karena kami ingin memimpin grup. Kami akan datang ke London dengan ambisi ini.”

Artikel Tag: PSG, Unai Emery, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-prancis-emery-akui-awal-musim-psg-tak-sesuai-harapan
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini