Berita Liga Prancis: Akhirnya Mbappe Ungkap Alasan Pindah Ke PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Sep 2017, 05:00 WIB
Berita Liga Prancis: Akhirnya Mbappe Ungkap Alasan Pindah Ke PSG

Kylian Mbappe saat memperkuat Prancis (image: eurosport)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe secara resmi memberikan penjelasannya kenapa ia lebih memilih Paris Saint Germain dibandingkan Real Madrid. Seperti kita ketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin tim asuhan Zinedine Zidane merupakan tim paling berminat mendatangkan penyerang muda tersebut.

Pemain belia Prancis berusia 18 tahun ini merupakan penyerang paling diinginkan oleh beberapa klub top Eropa. Nama Real Madrid hadir terdepan sebagai klub peminat striker internasional Prancis tersebut. Namun kenyataan yang terjadi berkata lain, secara mengejutkan AS Monaco melepas Kylian Mbappe ke Paris Saint Germain.

Mbappe yang musim ini memperkuat PSG datang sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan kesepakatan pembeloan secara permanen dengan nilai tidak kurang dari 180 juta euro musim panas nanti. Jika kesepakatan ini terjadi, maka pembelian Mbappe musim panas tahun depan akan menjadi pembelian termahal kedua Les Parisien setelah Neymar jr.

Saat ditanya alasan kenapa ia memutuskan ke PSG dan bukan ke Real Madrid, Arsenal, atau Manchester United, ia memberikan jawaban yang cukup mencengangkan.

"Pemain hebat akan membuat sejarahnya terlebih dahulu di negaranya sendiri," ujar Mbappe seperti dilansir dari Telefoot.

"Jika saya meninggalkan Prancis, setelah enam bulan mungkin akan hanya menjadi sebuah harapan yang abadi. Namun, saat Anda datang ke Paris, Anda akan berada dalam sebuah klub yang memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik di dunia. Anda telah datang ke klub yang ingin bermain di semua kompetisi. Saya ingin memberikan segalanya dan membuat sejarah dengan PSG" lanjut Mbappe.

Ia juga mengungkapkan rasa bahagia atas kepindahannya ke PSG karena dapat bermain bersama Neymar. Mbappe menganggap menjadi satu bagian dalam starting line up PSG bersama Neymar merupakan sebuah bonus.

"Bermain dengan Neymar merupakan sesuatu yang luar biasa. PSG memang tertarik untuk mendapatkan saya, namun memiliki Neymar adalah sebuah dorongan tambahan," tutupnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Ligue 1, Liga Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-prancis-akhirnya-mbappe-ungkap-alasan-pindah-ke-psg
1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini