Berita Liga Jerman: Pulih dari Cedera, Reus Merasa 100 Persen Berbeda

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Des 2016, 15:01 WIB
Berita Liga Jerman: Pulih dari Cedera, Reus Merasa 100 Persen Berbeda

Reus catat penampilan apik usai pulih dari cedera

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Pemain sayap Borussia Dortmund, Marco Reus, menyatakan bahwa ia merasa 100% berbeda setelah pulih dari cedera aduktor yang membuatnya absen di sejumlah pertandingan penting tahun ini, termasuk di ajang Euro 2016.

Pasca cedera, Reus melakukan comeback dengan performa yang luar biasa saat memperkuat klubnya di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Pemain internasional Jerman tersebut mencatatkan sembilan gol dalam empat pertandingan musim ini, termasuk gol penyeimbang pada menit-menit akhir di Santiago Bernabeu untuk meraih hasil imbang 2-2 dengan raksasa Spanyol Real Madrid dan mengamankan posisi puncak klasemen grup.

Dipaksa harus menepi sejak partai final DFB-Pokal musim lalu, gagal memperkuat Jerman di ajang Euro 2016, dan sejumlah laga awal musim ini, Reus menyatakan bahwa cedera tersebut memberinya waktu dan keuntungan untuk introspeksi diri dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Alhasil, ia sukses mencatat comebackyang luar biasa, khususnya di Liga Champions. Selain tampil impresif saat melawan Los Blancos,ia juga berhasil mencetak hat-trickdalam kemenangan besar 8-4 Dortmund atas Legia Warsaw di laga kompetisi elite benua biru tersebut. Dan Reus yakin bahwa apa yang dicapainya tersebut merupakan hasil dari menepi dalam waktu yang lama.

“Saya memiliki banyak waktu untuk berpikir tentang apa yang dapat saya ubah,” ia berbicara kepada Bild.“Memperoleh lebih banyak tenaga sebagai bagian dari itu. Saya merasa 100% berbeda sekarang.”

Artikel Tag: Marco Reus, Dorussia Dortmund, Real Madrid, Euro 2016, liga champions, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-pulih-dari-cedera-reus-merasa-100-persen-berbeda
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini