Berita Liga Jerman: Pierre-Emerick Aubameyang Tertarik Berseragam PSG

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Okt 2016, 22:27 WIB
Berita Liga Jerman: Pierre-Emerick Aubameyang Tertarik Berseragam PSG

Aubameyang / Lars Baron via Bongarts

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengatakan bahwa Paris Saint-Germain bisa menarik perhatian pemain sepertinya untuk bergabung karena mereka dapat bersaing di Liga Champions. Aubameyang menjadi salah satu striker subur Eropa musim lalu.

Aubameyang  telah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi musim 2016-17.

Manchester City dikatakan tertarik untuk mendatangkan Aubameyang pada jendela transfer musim panas ini, namun ia menolak semua tawaran yang datang dengan mengatakan bahwa ia ingin bermain bagi Real Madrid.

Namun, striker berusia 27 tahun itu mengungkapkan ia bisa tergoda prospek kembali ke Ligue 1 untuk bergabung dengan PSG, yang ia klaim telah melakukan kontak secara rutin.

“Pada akhir musim pertama saya di Bundesliga, ada kontak (dengan PSG),” katanya kepada majalah Onze Mondiale. “Di musim panas setelahnya, juga. Bahkan, hampir setiap tahun ada komunikasi.”

“Memang benar bahwa Paris memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Champions, sehingga mereka bisa menarik pemain seperti saya.”

Aubameyang juga mengakui bahwa City dan Madrid telah menghubunginya dalam beberapa bulan terakhir tentang kemungkinan transfer.

“Memang benar, ada diskusi. Ayah saya berbicara dengan klub tersebut, tapi tidak ada yang konkret pada akhirnya,” lanjutnya.

“Saya ditanya ‘apa klub impian Anda?’ dalam sebuah wawancara, saya menjawab ‘Real Madrird’ saya berjanji kepada kakek saya untuk bermain di sana suatu hari nanti, jadi saya berharap itu akan terjadi.”

“Ini hanya sebuah ambisi. Saya tidak melakukannya untuk menyinggung kepentingan klub dan mencoba untuk menarik mereka.”

“Jika mereka ingin saya, mereka akan datang. Jika tidak, itu tidak terlalu buruk. Yang saya tahu telah ada kontak,” pungkas striker timnas Gabon itu.

Artikel Tag: Bundesliga 2017, Ligue 1 2017, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-pierre-emerick-aubameyang-tertarik-berseragam-psg
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini