Berita Liga Jerman: Pelatih Schalke Tak Paksa Howedes Hengkang ke Juventus

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Sep 2017, 13:30 WIB
Berita Liga Jerman: Pelatih Schalke Tak Paksa Howedes Hengkang ke Juventus

Tedesco Ingin Pertahankan Howedes (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Pelatih Schalke 04, Domenico Tedesco mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki rencana untuk menjual Benedikt Howedes ke Juventus. Bahkan sebenarnya ia memiliki rencana besar bersama Howedes.

Schalke 04 harus kehilangan Howedes yang musim panas ini memilih untuk hengkang ke Juventus.

Sebelum Howedes hengkang, Tedesco sempat mencopot ban kapten yang selama ini melingkar di lengan bek internasional Jerman tersebut. Selain itu, Tedesco juga tak memainkan Howedes pada dua laga pembuka Bundesliga.

Meskipun demikian, Tedesco mengaku bahwa sebenarnya dia memiliki rencana besar bersama Howedes.

“Saya tidak melakukan apapun kecuali jujur dengan Benedikt [Howedes], saya ingin dia bertahan dan saya mengatakannya demikian,” kata Tedesco kepada La Gazzetta dello Sport.

“Musim panas ini, Benedikt hanya bisa mengikuti sesi latihan bersama kami selama tiga minggu setelah istirahat, karena dia baru saja menjalani operasi kecil di pinggulnya,”

“Inilah mengapa dia tidak dimainkan, jadi ketika dia bertanya kepada saya apakah dia akan memulai permainan, saya harus mengatakan tidak. Saat itu, dia bukan starter, tapi saya tetap menginginkannya untuk bertahan, karena dia adalah bek yang berpengalaman, dia kuat dan akan membantu para pemain muda. Dia pasti penting bagi kami,” lanjutnya.

Juventus akhirnya mendatangkan Howedes dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Mereka juga memiliki opsi untuk membeli Howedes pada bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang.

Kabarnya, Juventus mendatangkan Howedes untuk menggantikan posisi Leonardo Bonucci yang hengkang ke AC Milan. Musim lalu Howedes berhasil mencatat 45 penampilan di semua kompetisi bersama Schalke dan mencetak 2 gol.

Artikel Tag: Berita Liga Jerman, Schalke 04, domenico tedesco, Benedikt Howedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-pelatih-schalke-tak-paksa-howedes-hengkang-ke-juventus
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini