Berita Liga Jerman: Max Meyer Berencana Tinggalkan Schalke di Musim Panas 2018

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Sep 2017, 17:00 WIB
Berita Liga Jerman: Max Meyer Berencana Tinggalkan Schalke di Musim Panas 2018

Max Meyer Ingin Hengkang Musim Panas Tahun Depan (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Max Meyer mengungkapkan bahwa dirinya ingin meninggalkan Schalke 04 pada bursa transfer musim panas tahun 2018 mendatang dengan status bebas transfer. Karena memang kontraknya di Schalke hanya menyisakan satu tahun.

Kontrak Max bersama Schalke 04 akan segera berakhir pada musim panas tahun 2018, dan sampai saat ini pemain internasional Jerman itu tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak.

Bahkan pemain 21 tahun itu mengakui ingin hengkang meninggalkan Veltins Arena pada musim panas tahun depan. Musim panas tahun ini Meyer juga sering dikaitkan dengan klub-klub seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur, namun transfer itu tak kunjung terwujud hingga bursa transfer ditutup pada 31 Agustus yang lalu.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak memikirkan transfer musim panas ini,” kata Meyer kepada wartawan.

“Tapi semakin dalam memasuki periode transfer, semakin kuat resolusi saya, saya ingin tinggal di Schalke,” lanjutnya.

Musim lalu Meyer harus berjuang untuk bisa menarik perhatian pelatih Schalke saat itu, Markus Weinzierl. Namun musim ini situasi masih tidak berubah, karena dia juga harus bekerja keras untuk bisa mencuri perhatian penerus Weinzierl, Domenico Tedeso.

Saat disinggung mengenai penolakan perpanjangan kontrak, Max mengatakan: “Seiring dengan berjalannya waktu, saya akan berstatus bebas transfer tahun depan. Dari sisi saya, tidak ada minat untuk kembali ke meja [untuk mendiskusikan kesepakatan baru].”

Rekan setim Max di Schalke 04, Leon Goretzka juga kemungkinan akan meninggalkan Veltins Arena dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan. Setelah di musim panas sebelumnya The Royal Blues sudah kehilangan Sead Kolasinac, Eric-Maxim Choupo-Moting, dan Joel Matip yang hengkang ke Arsenal, Stoke City, dan Liverpool dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Berita Liga Jerman, Max Meyer, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-max-meyer-berencana-tinggalkan-schalke-di-musim-panas-2018
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini