Berita Liga Jerman: Jika Gabung Manchester United, Aubameyang Disebut akan Menjadi Pembeda

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Nov 2016, 14:12 WIB
Berita Liga Jerman: Jika Gabung Manchester United, Aubameyang Disebut akan Menjadi Pembeda

Aubameyang akan menjadi pembeda jika bergabung ke Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Striker Borussia Dormund Pierre-Emerick Aubameyang akan membuat perbedaan nyata jika ia bergabung ke Manchester United di masa depan seperti yang diungkapkan eks gelandang Setan Merah Quinton Fortune.

Pemain internasional Gabon ini terus-menerus dihubungkan dengan kepindahan ke berbagai klub di Eropa selain Red Devils, Arsenal telah mengajukan tawaran pada pihak Dortmund untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Striker berusia 27 tahun ini seperti yang diklaim oleh agen pemain asal Italia Vinceno Morabito pernah ditawar oleh the Gunners sebesar 90 juta Euro (sekitar Rp.1,3 Trilyun) pada musim panas lalu. Hal itu diketahu ketika Morabito berusaha untuk merekrutnya ke Napoli.

Fortune menyebutkan jika sang penyerang akan meningkatkan skuat United jika ia pindah ke Old Trafford dan akan memberikan kecepatan yang dibutuhkan oleh tim Jose Mourinho.

“Aubameyang dari Borussia Dortmund saya menyukainya,” seperti yang dituturkan Fortune, yang telah tampil sebanyak 76 kali di sepanjang tujuh tahun bersama United, pada MUTV.

”Kecepatan, mencetak gol, itu semua yang kami butuhkan namun saat ini kami sudah memiliki Marcus Rashford. Jika kami akan mendatangkan seorang pemain yang bisa menjadi pembeda, maka ia adalah orangnya.”

Striker andalan Dortmund ini telah mencetak 39 gol dalam 49 penampilannya pada musim lalu dan reputasinya semakin naik musim ini setelah mencetak empat gol sekaligus ke gawang Hamburg pada Sabtu pekan lalu sebelum jeda internasional.

Sementara di akhir bursa musim panas ini Manchester United menempati urutan kedua setelah Manchester City yang merupakan klub dengan belanja pemain terbesar setelah mendatangkan Paul Pogba yang menjadi pesepakbola termahal di dunia, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, namun hasilnya masih belum maksimal karena performa United masih belum stabil.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Borussia Dortmund, Manchester United, Arsenal, Bundesliga, Premier League 2016/17, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-jika-gabung-manchester-united-aubameyang-disebut-akan-menjadi-pembeda
1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini