Berita Liga Jerman: Javier Hernandez Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Dari Leverkusen

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Agu 2016, 09:51 WIB
Berita Liga Jerman: Javier Hernandez Tak Tutup Kemungkinan Hengkang Dari Leverkusen

Javier Hernandez

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Pemain bintang Bayer Leverkusen Javier Hernandez tak menampik kemungkinan untuk hengkang dari klub Jerman tersebut musim panas ini. Ia juga mengatakan bahwa dalam sepak bola apapun bisa terjadi sebelum jendela transfer ditutup.

Mantan striker Manchester United ini memutuskan meninggalkan Old Trafford dan pergi ke Leverkusin musim panas tahun lalu. Kehadirannya di Bay Arena langsung membuat dampak positif bagi Bayer Leverkusen.

Sejak bergabung dengan Leverkusen pada bulan Agustus tahun lalu, pemain berusia 28 tahun ini telah tampil sebanyak 28 kali di Bundesliga dan berhasil mencatatkan 17 Gol.

Meskipun saat ini Javier Hernandez terlihat nyaman dengan klub barunya, namun ia juga mengisyaratkan bisa saja hengkang dari Bayer Leverkusen.

“Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

“Pada tahun-tahun sebelumnya saya meninggalkan klub pada hari terakhir jendela transfer. Saya pikir saya akan bertahan di Madrid atau akan tinggal di Manchester tapi pada akhirnya saya bergabung dengan Leverkusen.

“Hal itu membuat saya termotivasi jika saya menjadi ‘tema’ untuk klub-klub lain.” pungkasnya.

Javier Hernandez sudah berada di Manchester United selama lima tahun sebelum ia meninggalkan Old Traffod musim panas kemarin dan mencetak 37 gol dalam 103 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Ia juga menghabiskan musim 2014-2015 di Real Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi di Real Madrid ia jarang dimainkan sebagai pemain starter. Dan ia hanya mendapat jatah tujuh kali di La Liga dan sisanya hanya duduk di bangku cadangan.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, Manchester United, Berita Sepak Bola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-javier-hernandez-tak-tutup-kemungkinan-hengkang-dari-leverkusen
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini