Berita Liga Jerman: Gelandang Muda Bayern Ini Ungkap Perbedaan Ancelotti dengan Guardiola

Penulis: A Mahfuda
Rabu 05 Okt 2016, 17:55 WIB
Berita Liga Jerman: Gelandang Muda Bayern Ini Ungkap Perbedaan Ancelotti dengan Guardiola

Carlo Ancelotti

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Bintang muda Bayern Munich, Joshua Kimmich, mengungkapkan perbedaan antara Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti. Menurutnya, juru taktik asal Italia itu sedikit lebih “berhati-hati” dibandingkan sang manajer Manchester City.

Kimmich, yang telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan Bundesliga bagi Bayern musim ini, memberikan tanggapan selama ia dilatih Ancelotti setelah memulai debut di tim pertama bersama Guardiola.

Gelandang muda tersebut, yang juga bisa dimainkan sebagai full-back, berhasil menembus skuat utama Bayern dalam beberapa musim terakhir, dan tampaknya ia memiliki keberuntungan sebab ia bisa bermain di bawah dua manajer terbaik di dunia sepak bola.

Ancelotti telah memenangi tiga gelar Liga Champions sedangkan Guardiola berhasil menyabet dua gelar di kompetisi yang sama sebagai manajer, tapi Kimmich mengungkapkan bahwa pendekatan manajer asal Italia, Ancelotti, dalam pertandingan sedikit lebih “berhati-hati” jika dibandingkan dengan pendahulunya.

“kami bermain lebih berhati-hati,” katanya kepada Bild. “Kami tidak mencoba 90 menit terus menekan seperti yang dilakukan Pep Guardiola. Hal tersebut tidak dalam rencana kami. Sekarang, ada fase di mana kami menunggu untuk maju sehingga kami dapat menciptakan lebih banyak ruang.”

Bayern saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga, akan tetapi kemenangan beruntun mereka sejak pembukaan liga harus berakhir pada laga pekan ini, ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Koln FC di kandang sendiri.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Joshua Kimmich, Bayern Munich, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman

1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini