Berita Liga Jerman: Dua Laga Tanpa Kemenangan, Ancelotti Tak Merasa Khawatir

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Okt 2016, 21:24 WIB
Berita Liga Jerman: Dua Laga Tanpa Kemenangan, Ancelotti Tak Merasa Khawatir

Carlo Ancelotti

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir atas dua laga Bayern Munich yang tanpa kemenangan, dan menegaskan bahwa timnya akan membuka awal baru setelah jeda internasional.

Seperti diketahui, Ancelotti mengambil alih kursi kepemimpinan di Bayern Munich dari Pep Guardiola musim panas ini dan memulai masa manajerialnya dengan delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Akan tetapi semua pencapaian tersebut harus gugur setelah Bavaria menderita kekalahan pertama mereka di bawah asuhan Ancelotti bulan lalu, ketika mereka ditundukkan 1-0 oleh Atletico Madrid di Liga Champions. Kekalahan tersebut kemudian dilanjutkan dengan laga imbang 1-1 di kandang Cologne dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Setelah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan tersebut, Kapten Philipp Lahm dan kiper Manuel Neuer merasa bahwa para pemain Bayern kurang berkomitmen, dan telah sedikit mengendur di bawah Ancelotti setelah tiga musim bersama Guardiola yang berintensitas tinggi.

Namun ketika berbicara kepada La Gazetta dello Sport, Ancelotti mengatakan, “Kami bisa merasakan turunnya performa kami jika dibandingkan di awal musim.”

“Kami tidak bisa memainkan seluruh pemain kami dan kami membayar hal tersebut seperti dalam dua pertandingan terakhir. Saya tidak khawatir. Kami membutuhkan sebuah awal baru setelah jeda internasional,” ungkapnya.

Bayern Munich kini menempati posisi puncak dalam klasemen sementara Bundesliga musim ini, dengan mengumpulkan 16 poin, terpaut 3 poin dari klub posisi kedua, Hertha Berlin.

Dan kini mereka tengah mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan ke Commerzbank Arena untuk menghadapi Eintracht Frankfurt setelah jeda internasional nanti pada tanggal 15 Oktober.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Bayern Munich, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini