Berita Liga Jerman: Dikaitkan dengan Bayern, Bremen Yakin Gnabry akan Bertahan Lama

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Okt 2016, 22:01 WIB
Berita Liga Jerman: Dikaitkan dengan Bayern, Bremen Yakin Gnabry akan Bertahan Lama

Serge Gnabry

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Werder Bremen, Frank Baumann, yakin bahwa Serge Gnabry yang baru saja diboyong dari Arsenal itu akan tinggal selama bertahun-tahun di klubnya, meskipun rumor mengatakan ada kesepakatan dengan Bayern Munich.

Pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan Bremen dari Arsenal dengan kontrak empat tahun pada bulan Agustus kemarin untuk mahar sekitar 5-6 juta Euro, setelah sebelumnya memainkan peran utama untuk membawa Jerman menjadi runner-up di Olimpiade Rio 2016.

Pemain sayap ini telah mencetak dua gol dan memberikan satu asisst dalam lima pertandingan untuk Bremen, dan Bauman mengatakan kepada Bild, “Serge tahu apa yang ia punya di Werder dan juga mengetahui bahwa ia bisa membangun sesuatu di sini, saya tidak punya kekhawatiran bahwa dia ingin pergi. Saya berharap bahwa ia akan terus berada di Werder selama bertahun-tahun.”

Sebelum Gnabry bergabung bersama Bremen, ada desas-desus kuat bahwa Bayern sangat terlibat dalam transfer tersebut, dengan beberapa kabar mengklaim bahwa klub juara Jerman, Bayern, membayar biaya transfer namun atas nama rival domestik mereka.

Namun Bremen telah menolak klaim tersebut, dan Bauman mengatakan pada hari Senin (10/10), “Serge membuat keputusan dengan sadar untuk pindah dari klub papan atas ke klub yang ia mendapat menit bermain, dan itu bukan langkah terburuk baginya.”

Dan sekarang ini Gnabry telah menjadi pemain kunci bagi Bremen, yang saat ini berada di posisi ke-15 dalam tabel Bundesliga, meskipun ia mulai bergabung dengan klub cukup terlambat karena menderita masalah lutut.

“Saya kagum, dan sedikit terkejut, tentang konsistensinya,” kata Bauman. “Mungkin butuh waktu untuk nyaman di sebuah klub baru. Sangat menyenangkan ketika mengetahui dia melakukannya dengan cepat.”

Artikel Tag: serge gnabry, Arsenal, Werder Bremen, Bayern Munich, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman

682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini