Berita Liga Jerman: Diincar Real Madrid, Dortmund Segera Perpanjang Kontrak Pemain Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2016, 18:27 WIB
Berita Liga Jerman: Diincar Real Madrid, Dortmund Segera Perpanjang Kontrak Pemain Ini

Julian Weigl / Oliver Hardt via Bongarts

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Untuk mengamankan masa depan gelandang Julian Weigl, Borussia Dortmund dikabarkan akan memberinya perpanjang kontrak, seperti diungkapkan direktur olahraga, Michael Zorc. Weigl memang disebut-sebut akan menjadi salah satu gelandang hebat di dunia dalam beberapa tahun mendatang.

Menurut Zorc, Borussia Dortmund berharap dapat mengikat Weigl dengan kontrak jangka panjang.

Weigl yang kini berusia 21 tahun, bergabung dengan Borussia Dortmund dari 1860 Munich dengan kontrak empat tahun pada musim panas lalu dengan banderol sekitar 2,5 juta euro.

Tawaran kontrak baru Dortmund kepada Weigl tidak lepas dari adanya kabar bahwa Manchester City dan Real Madrid tertarik untuk merekrutnya. Untuk mencegah hal tersebut, maka BVB akan menawarkan kontrak baru yang membuat Weigl akan tetap di Borussia Dortmund dalam beberapa tahun mendatang.

“Kami ingin mengikuti perkembangan luar biasa Julian (Weigl),” kata Zorc kapada Bild. “Kami memiliki keinginan untuk mengikat dia dengan kontrak jangka panjang. Tapi kami tidak diburu waktu, karena ia merasa sangat nyaman di sini.”

Menurut Bild, Borussia Dortmund ingin membuka pembicaraan dengan Weigl setelah jeda internasional terkait kontrak baru dan berencana meningkatkan gajinya dari 1,5 juta euro menjadi 4 juta euro, termasuk bonus.

Borussia Dortmund musim panas ini telah kehilangan Ilkay Gundogan, Henrikh Mkhitaryan dan Mats Hummels, yang meninggalkan klub saat memasuki tahun terakhir di kontrak mereka masing-masing.

Pierre-Emerick Aubameyang adalah nama besar terakhir yang memperpanjang kontraknya di Borussia Dortmund ketika ia menandatangani perpanjangan kontrak sampai tahun 2020 pada Juli 2015.

Artikel Tag: Bundesliga 2017, Julian Weigl, Borussia Dortmund

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini