Berita Liga Jerman: CEO Kritik Cara Gnabry Tinggalkan Werder Bremen

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 11 Jun 2017, 20:00 WIB
Berita Liga Jerman: CEO Kritik Cara Gnabry Tinggalkan Werder Bremen

Ketua Werder Bremen Kritik Cara Gnabry Tinggalkan Timnya (NewsDog)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Klaus Filbry selaku CEO Werder Bremen mengkritik cara Serge Gnabry yang memilih untuk mengaktifkan klausul pelepasannya. Padahal ia baru saja membela Werder Bremen selama satu musim.

Filbry secara terang-terangan mengkritik cara gelandang mudanya, Serge Gnabry, meninggalkan Die Werderaner pada musim panas kali ini.

Karena seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun itu baru-baru ini memilih untuk mengaktifkan klausul pelepasan kontrak yang baru saja ia tandatangani saat pindah dari raksasa London, Arsenal, pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Hal itu lah yang membuat Filbry merasa sangat kecewa dengan Gnabry.

“Saya akan berharap untuk ketekunan dari Serge,” kata Filbry kepada Werderstube.

“Mungkin dia memilih cara termudah. Saya pikir cara ini akan sangat disayangkan, tapi saya juga berharap yang terbaik untuknya.”

“Saya selalu membayangkan dia tinggal lebih lama bersama Werder Bremen, dan pembicaraan kami juga menyarankan itu adalah sebuah pilihan yang tepat,” lanjutnya.

Gnabry sebenarnya tampil cukup bagus di musim debutnya bersama Werder Bremen. Bahkan berkat penampilan apiknya itu ia mendapat panggilan untuk membela timnas Jerman. Hanya saja dalam dua bulan terakhir pemain kelahiran Stuttgart, Jerman itu hanya mampu mencatat 1 penampilan untuk Die Werderaner. Hal itu juga tak lepas dari cedera yang ia derita.

“Dia tidak benar-benar pergi lagi setelah cedera. Mungkin hal itu yang membuatnya berubah pikiran.”

“Keputusan yang dibuat oleh pelatih [untuk mencadangkan Gnabry] benar-benar tidak bisa dimengerti,” imbuhnya.

Di sisi lain, Filbry juga mengungkapkan bahwa timnya tidak mengambil keuntungan dari penjualan Gnabry.

“Kami mendapatkannya setahun yang lalu dengan jumlah tertentu, sekarang kami menjualnya lagi dengan jumlah tertentu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Berita Liga Jerman, Werder Bremen, serge gnabry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-ceo-kritik-cara-gnabry-tinggalkan-werder-bremen
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini