Berita Liga Jerman: Carlo Ancelotti Ternyata Tidak Butuh Schweinsteiger

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Agu 2016, 15:17 WIB
Berita Liga Jerman: Carlo Ancelotti Ternyata Tidak Butuh Schweinsteiger

Carlo Ancelotti

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti telah mengungkapkan bahwa dia tidak berencana membawa kembali Bastian Schweinsteiger ke klub Bundesliga tersebut. Hal ini diungkapkan sesaat setelah Bayern Munchen menyelesaikan tur Amerika-nya.

“Bastian Schweinsteiger saat ini tidak dalam rencana kami,’ kata pelatih asal Italia tersebut yang baru saja menelan kekalahan dari Real Madrid 0 – 1 dalam pertandingan persahabatan di New York.

“Dia memang pemain yang fantastis, namun sekarang bukan saatnya untuk kembali ke Munchen. Manchester United akan memutuskan ke mana ia akan bermain, dan itu bukan urusan saya.”

Bastian Schweinsteiger, pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Bayern Munchen untuk Manchester United pada tahun 2015 setelah selama 17 tahun berada di klub “raksasa bavarian”.

Namun pada hari Senin kemarin Bastian Schweinsteiger diturunkan dari tim utama dan menjadi cadangan di Liga Primer Inggris setelah manajer baru Jose Mourinho mengambil alih.

Presiden Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge pekan ini telah mengisyaratkan bahwa mereka tertarik untuk membawa kembali mantan pemainnya itu ke Bayern Munchen.

Tapi, Ancelotti justru membalikkan pernyataan tersebut. Orang yang menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Munchen ini menegaskan bahwa Bastian Schweinsteiger tidak menjadi bagian dari rencananya.

Bastian adalah salah satu dari sembilan pemain yang “dibuang” oleh Jose Mourinho. Mereka disuruh pergi atau bermain sebagai pemain pinjaman dengan klub lain.

Bastian Schweinsteiger menyatakan pensiun dari tim nasional Jerman minggu lalu setelah selama 12 tahun memperkuat Jerman dan mencetak 24 gol dalam 120 penampilan untuk Jerman.

Gelandang bertahan ini juga tengah dikaitkan dengan klub Seria A AC Milan dan Inter Milan, serta klub asal Prancis Paris Saint Germain.

Artikel Tag: Bastian Schweinsteiger, Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-carlo-ancelotti-ternyata-tidak-butuh-schweinsteiger
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini