Berita Liga Jerman: Bintang Bayern Munich, Joshua Kimmich Mengaku Belum Sebanding dengan Neuer, Muller & Alonso

Penulis: A Mahfuda
Minggu 09 Okt 2016, 20:08 WIB
Berita Liga Jerman: Bintang Bayern Munich, Joshua Kimmich Mengaku Belum Sebanding dengan Neuer, Muller & Alonso

Joshua Kimmich

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Bintang muda Bayern Munich, Joshua Kimmich memang tengah menikmati awal yang luar biasa musim ini, namun ia mengatakan bahwa dirinya masih memiliki jalan panjang dan belum bisa menyamai kehebatan rekan-rekan senior satu timnya di Allianz Arena.

Kimmich adalah pemain muda serba guna yang bergabung dengan Bayern dari Stuttgart menjelang musim 2015-2016. Ia dengan cepat menetapkan dirinya sebagai anggota tim utama yang penting bagi Allianz Arena.

Tapi meskipun ia telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan impresifnya musim ini, ia tetap rendah hati di tengah pencapaian yang telah diraihnya baru-baru ini.

“Saya datang ke Bayern dari divisi dua, tahun lalu, dan tidak terlalu banyak orang yang telah mengenal siapa saya, tapi itu sekarang ini semua berbeda,” kata pemain internasional Jerman tersebut kepada situs resmi DFB.

“Saya memainkan beberapa pertandingan musim lalu dan kembali dari Euro sebagai pemain internasional. Hal ini berarti tuntutan dan harapan saya telah berubah. Tapi saya sebenarnya hanya senang bisa bermain setiap menit dan bisa turun ke lapangan,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Baik dengan Bayern atau dengan tim nasional, saya memiliki banyak rekan-rekan yang telah mencapai level lebih tinggi dari saya. Kebanyakan dari mereka adalah juara dunia, juara Eropa atau juara Liga Champions.”

“Hanya karena saya sekarang bermain secara teratur dan mencetak satu atau dua gol, itu masih tidak seberapa jika dibandingkan dengan Manuel Neuer, Thomas Muller atau Xabi Alonso.”

Bayern Munich kini tengah menempati puncak teratas dalam tabel Bundesliga dan mereka kini tengah mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya menghadapi Eintracht setelah jeda internasional pada tanggal 15 Oktober.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman, Manuel Neuer, Thomas Muller, Xabi Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-bintang-bayern-munich-joshua-kimmich-mengaku-belum-sebanding-dengan-neuer-muller-alonso
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini