banner babe

Berita Liga Jerman: Bayern Munich Umumkan Hasan Salihamidzic Sebagai Direktur Olahraga Baru

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Agu 2017, 16:30 WIB
Berita Liga Jerman: Bayern Munich Umumkan Hasan Salihamidzic Sebagai Direktur Olahraga Baru

Hasan Salihamidzic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, telah mengumumkan penunjukan mantan gelandang klub, Hasan Salihamidzic, sebagai direktur olahraga baru mereka menggantikan Matthias Sammer yang pergi satu tahun lalu.

Salihamidzic memenangkan enam gelar Bundesliga bersama Bayern Munich selama karier bermainnya dan dikonfirmasi akan mengisi peran sebagai direktur olahraga klub tersebut dalam sebuah konferensi pers pada Senin (31/7) kemarin.

Bayern Munich telah beroperasi tanpa direktur olahraga tahun lalu usai Sammer mengundurkan diri dari peran tersebut karena kesehatannya yang buruk.

“Dengan Hasan, kami mendapatkan seseorang yang mengenal Bayern, dia telah bekerja di sini sebagai seorang profesional. Dia sangat pekerja keras, selalu memberikan 100 persen,” kata CEO Karl-Heinz Rummenigge dalam konferensi pers.

“Dia belum menandatangani kontraknya, tapi kontrak tersebut akan berlangsung sampai 2020. Dia akan bertanggung jawab terkait sepak bola, dia adalah penghubung antara pelatih dan tim, pelatih dan klub, pemandu bakat, akademi pemuda,” lanjutnya.

Kapten Philipp Lahm sebelumnya telah diperkirakan akan mengambil alih peran tersebut, namun bek kanan itu memilih untuk meluangkan waktunya jauh dari permainan setelah pensiun pada akhir musim lalu.

Carlo Ancelotti sendiri tampak santai dengan siapa direktur olahraga baru klub tersebut saat dia berbicara kepada media pada Senin pagi waktu setempat.

“Saya tidak tahu siapa yang akan dipresentasikan,” kata Ancelotti kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers Audi Cup.

“Saya tidak berpikir bahwa musim lalu ada yang hilang, tapi klub berpendapat seorang direktur olahraga baru dibutuhkan. Dan dia pasti akan sangat disambut di sini,” pungkas Ancelotti.

Artikel Tag: hasan salihamidzic, Carlo Ancelotti, Bayern Munich, bundesliga 2018, Berita Liga Jerman

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini