Berita Liga Jerman: Arjen Robben Kembali Dari Cedera

Penulis: A Mahfuda
Minggu 14 Agu 2016, 23:54 WIB
Berita Liga Jerman: Arjen Robben Kembali Dari Cedera

Arjen Robben

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Arjen Robben dikabarkan akan segera kembali bermain di Bayern Munchen menjelang dimulainya musim Bundesliga Jerman, setelah sebelumnya harus absen selama empat minggu karena cedera otot yang dialaminya.

Arjen Robben terkena cedera di awal karirnya bersama Bayern saat menghadapi Lippstadt dalam pertandingan uji coba setelah laga berjalan selama 35 menit. Cedera tersebut cukup membuat ia harus absen selama empat minggu.

Namun sekarang, sebuah laporan menyebutkan bahwa pemain internasional Belanda itu sekarang sudah hampir sepenuhnya pulih setelah mengalami cedera otot dan mulai latihan mandiri pada Sabtu kemarin.

Seperti yang ditulis dalam sebuah posting di website resmi Bayern, Arjen Robben saat ini sudah mulai latihan ringan di pusat pelatihan Sabener Strass. Tapi, meskipun sudah mulai kembali berlatih, namun ia tetap belum siap untuk bermain melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.

Selain melewatkan pertandingan dengan Borussia Dortmund, Arjen Robben tampaknya juga belum siap untuk bermain menghadapi Carl Zeiss Jena dalam DFB Pokal pada hari Jumat nanti. Ia ditargetkan baru kembali bermain pada laga pembukaan musim di Bundesliga Jerman melawan Werder Bremen pada 26 Agustus mendatang.

Meskipun penampilannya musim lalu cukup bagus bagi Pep Guardiola, Arjen Robben tampaknya harus bekerja keras untuk mengesankan bos baru Carlo Ancelotti setelah cedera tersebut membuatnya absen dari berbagai persiapan pra-musim.

Arjen Robben pindah dari Real Madrid ke Bayern Munchen pada Agustus 2009 dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro kala itu. Selama enam tahun di Bayern ia berhasil membuat sebanyak 142 penampilan dan mencetak 77 gol.

Artikel Tag: Arjen Robben, Bayern Munchen, Berita Liga Jerman, Bundesliga 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-arjen-robben-kembali-dari-cedera
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini