Berita Liga Jerman: Ancelotti Sebut Perubahan Taktik Kunci Kemenangan Bayern atas PSV

Penulis: A Mahfuda
Rabu 02 Nov 2016, 21:30 WIB
Berita Liga Jerman: Ancelotti Sebut Perubahan Taktik Kunci Kemenangan Bayern atas PSV

Carlo Ancelotti

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champiions: Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa perubahan taktik pada babak kedua adalah faktor kunci yang membuat timnya mampu mengalahkan PSV 2-1 di Liga Champions, Rabu (2/11) WIB.

Sebuah gol yang dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-73 menyegel kemenangan Bayern atas PSV setelah di babak pertama ditahan imbang oleh tim tuan rumah lewat gol pembuka dari Santiago Arias.

Ancelotti memasukkan Kingsley Coman dan Douglas Costa pada menit ke-64, dan menurutnya, mereka berdua adalah peran kunci dalam kemenangan timnya.

“Saya mencoba untuk mengubah sistem untuk bermain dengan dua sayap dan membuka ruang. Kami melakukan itu dan Lewandowski mencetak gol,” ungkap Ancelotti. “Mungkin di awal-awal hal tersebut terlihat sulit, namun perlahan-lahan kami menemukan permainan kami kembali dan pada akhirnya sampai pada titik tersebut.”

“Menurut kami, penting untuk menghindari serangan balik. Kami mulai bermain lebih cepat di babak kedua dan menciptakan lebih banyak peluang. Penting bagi kami untuk tidak kehilangan kepercayaan diri.”

Selanjutnya, Bayern akan melakukan perjalanan ke Rostov dalam tiga pekan mendatang dengan misi meraih kemenangan dan memangkas jarak tiga poin dari pemimpin klasemen, Atletico Madrid, yang juga telah mengalahkan klub Rusia tersebut dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Arjen Robben, Carlo Ancelotti, Bayern Munich, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-ancelotti-sebut-perubahan-taktik-kunci-kemenangan-bayern-atas-psv
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini