Berita Liga Italia: Wesley Hoedt Ingin Segera Beradaptasi di Serie A

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Nov 2016, 11:36 WIB
Berita Liga Italia: Wesley Hoedt Ingin Segera Beradaptasi di Serie A

Hoedt tampil cukup impresif musim ini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pemain bertahan Lazio, Wesley Hoedt mengakui bahwa ia harus berkerja keras untuk beradaptasi dengan sepak bola Serie A setelah kepindahannya dari klub Eredivisie, AZ Alkmaar tahun 2015 lalu.

Pemain 22 tahun, Wesley Hoedt tengah mendapat kritikan atas beberapa performa buruknya musim lalu, namun, sejauh musim ini berjalan, ia telah menampilkan permainan impresif dalam enam penampilannya bersama Lazio.

Pemain yang didatangkan ke klub ibukota dengan status bebas transfer tahun lalu ini mengakui bahwa ada banyak tekanan yang memaksanya untuk bermain mengingat Biancocelestitak memiliki banyak stok pemain bertahan.

“Saya datang tahun lalu dalam status bebas transfer dari AZ ke Lazio,” Hoedt memulai dalam sebuah interview dengan Voetball International.“Tidak ada banyak investasi di lini belakang dan ada tekanan bagi saya untuk bermain. Saat ini, saya hampir mencatat 40 penampilan.”

Pemain berkebangsaan Belanda ini juga menyebutkan bahwa ada perbedaan antara sepak bola Serie A dengan di negara asalnya.

“Di Serie A, pemain ditempatkan pada level yang berbeda, itu tidak seperti di Belanda di mana para pemain tua dan para pemain muda ditempatkan di satu pesawat yang sama. Memang benar, seringnya pemain berpengalaman lebih dipilih karena potensinya,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ia harus mulai berkerja keras untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan Serie A dan mengakui bahwa masa-masa indahnya di Eredivisie telah berakhir.

“Saya harus bekerja keras untuk beradaptasi, dan saat ini saya bangga dengan penampilan saya. Sepak bola di sini seperti politik, Anda tidak membicarakan hal lain sepanjang pekan,” ungkapnya. “Di Belanda menyenangkan bisa bermain selama 90 menit, tetapi itu semua telah berakhir.”

Artikel Tag: Wesley Hoedt, AZ Alkmaar, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-wesley-hoedt-ingin-segera-beradaptasi-di-serie-a
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini