Berita Liga Italia: Totti Buka Peluang untuk Berkarir Sebagai Pelatih

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Okt 2016, 00:17 WIB
Berita Liga Italia: Totti Buka Peluang untuk Berkarir Sebagai Pelatih

Totti nyatakan minatnya untuk menjadi pelatih

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Legenda sepak bola AS Roma, Francesco Totti, menyatakan bahwa ia mungkin akan melanjutkan karirnya di dunia sepak bola sebagai seorang pelatih, ketika ia sudah pensiun sebagai pemain nantinya.

Kontrak pemain berusia 40 tahun ini di Stadio Olimpico hanya akan berlaku hingga akhir musim ini dan ia mungkin akan pensiun sebagai seorang pemain profesional, jika tak mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari kubu Il Giallorossi.

Kendati demikian, Totti masih belum mengambil keputusan akhir mengenai masa depannya ketika ia pensiun nantinya, namun ia membuka peluang untuk melanjutkan karirnya di dunia sepak bola sebagai seorang pelatih.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya, namun saya menyadari bahwa itu akan menjadi sesuatu yang sangat saya nikmati." ujar sang Pangeran kota Roma ketika diwawancarai oleh Corriere dello Sport.

"Sebagian dari diri saya ingin memulai karir sebagai seorang pelatih. Namun saya tidak terlalu memikirkan hal itu hingga kini, sebab saya tahu bahwa itu mungkin bukanlah hal yang mudah untuk mengelola tim dengan karakter yang saya miliki."

"Namun saya melihat semua mantan rekan-rekan setim mengawali karir mereka sebagai seorang pelatih. Saya tahu bahwa itu mungkin akan terjadi nantinya, sebab semua orang nampaknya ingin menjadi seorang pelatih. Sesuatu dapat memicu perubahan pada saya. Saya dapat berkata bahwa karakter saya mungkin akan berubah pada suatu saat."

"Sejujurnya saya tidak tahu bagaimana masa depan saya nantinya, namun saya harap untuk dapat menjadi bagian dari Roma. Itulah harapan saya. Saya ingin membantu klub dimana saya menghabiskan hampir keseluruhan hidup saya, saya akan benar-benar bahagia jika dapat membantu klub dalam sesuatu hal."

Artikel Tag: Francesco Totti, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini