Berita Liga Italia: Ternyata Sabatini Pernah Temui Conte, Peluang Latih Inter?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Mei 2017, 10:56 WIB
Berita Liga Italia: Ternyata Sabatini Pernah Temui Conte, Peluang Latih Inter?

Antonio Conte (Sumber: Goal)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Direktur teknis baru Inter Milan Walter Sabatini dikabarkan pernah mengadakan pertemuan panjang dengan manajer Chelsea Antonio Conte di London yang diduga untuk membicarakan peluangnya kembali ke Serie A.

Walter Sabatini ditunjuk sebagai koordinator teknis Suning GroupRabu (10/5) lalu untuk memegang tanggung jawab di Inter Milan dan klub Liga Super China Jiangsu Suning.

Satu yang menjadi tugas pertamanya adalah merekrut pelatih baru untuk Nerazzurrimenyusul  Stefano Pioli yang resmi dipecat dari pekerjaannya Selasa (9/5) malam lalu setelah hanya menjabat selama enam bulan terhitung dari November lalu.

Bukan rahasia lagi bahwa Antonio Conte merupakan pilihan utama Inter untuk mengisi kursi panas manajer mereka dan siap memberikan tawaran fantastis dengan bayaran 15 juta euro per tahunnya.

Menurut Mercati Retweetato,Sabatini telah menemui bos Chelsea ini dalam acara makan malam dan terlibat pembicaraan panjang di sebuah restoran Italia di London pada 26 April lalu.

Diketahui pula bahwa mantan direktur olahraga AS Roma dan Palermo ini juga telah menghabiskan waktu lama di ibukota Inggris selama beberapa bulan terakhir. Hal tersebut diduga merupakan langah rahasia yang ditempuh untuk merekrut Conte.

Eks manajer Juventus ini tinggal selangkah lagi memenangkan gelar Premier League di musim perdananya bersama The Blues.Namun, keluarganya tetap tinggal di Italia dan hanya sesekali datang untuk berkunjung.

Conte juga dikenal sebagai pelatih spesialis menangani tim-tim yang bermasalah dan berupaya kembali bangkit menjadi kekuatan yang ditakuti. Seperti yang dilakukan saat mengangkat Juventus dari papan tengah menjadi raja yang mendominasi Serie A dan membantu Chelsea yang musim lalu gagal menembus kompetisi Eropa.

Artikel Tag: Walter Sabatini, Antonio Conte, Stefano Pioli, Chelsea, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-ternyata-sabatini-pernah-temui-conte-peluang-latih-inter
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini