Berita Liga Italia: Ternyata, Conte Pernah Disodori Tawaran Gila 120 Juta Euro Oleh Inter!

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jun 2017, 21:55 WIB
Berita Liga Italia: Ternyata, Conte Pernah Disodori Tawaran Gila 120 Juta Euro Oleh Inter!

Antonio Conte (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Antonio Conte ternyata pernah diberi tawaran gila senilai 120 juta euro dalam kontrak berdurasi 10 tahun oleh Inter Milan untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini dan bertolak kembali ke Italia.

Corriere dello Sportmengklaim bahwa milyarder asal Tiongkok pemilik Inter Milan, Jindong Zhang, bersedia memberikan tawaran kepada manajer Chelsea, Antonio Conte, dengan kontrak berdurasi 10 tahun dengan bayaran 12 juta euro per musimnya agar bersedia kembali ke Serie A.

Nerazzurrijuga menjanjikan kepada manajer, yang dikenal sebagai spesialis mengembalikan kejayaan tim-tim yang bermasalah ini, bahwa ia akan mendapat dukungan penuh dalam bursa transfer dengan sejumlah rekrutan kunci yang tak mampu diwujudkan The Blues.

Diyakini pula bahwa Conte telah menerima proposal nyata perdananya oleh Beneamatapada bulan Mei lalu. Namun, eks pelatih Juventus tersebut akhirnya menolak tawaran tersebut setelah pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengintervensi transaksi tersebut.

Sejak saat itu, Inter pun terus melanjutkan perburuan mereka untuk mencari manajer berkualitas menyusul dipecatnya Stefano Pioli meski hanya baru enam bulan menangani klub.

Setelah ditolak sejumlah juru taktik kondang lainnya seperti Diego Simeone dari Atletico Madrid dan bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, Nerazzurriakhirnya menunjuk eks pelatih AS Roma, Luciano Spalletti sebagai manajer baru mereka.

Di sisi lain, Conte saat ini tengah menjalani liburan di Bergeggi, Italia, usai sukses mengantarkan The Bluesmengangkat trofi Liga Inggris musim kemarin.

Dan menurut Il Secolo XIX,manajer Chelsea juga pernah ditanya oleh seorang fans Inter jika ia menuju ke Giuseppe Meazza musim panas ini, Conte menjawab: “Sayangnya, Spalletti telah direkrut.”

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, Liga Inggris, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-ternyata-conte-pernah-disodori-tawaran-gila-120-juta-euro-oleh-inter
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini