Berita Liga Italia: Teken Klausa 110 Juta Euro Bersama Inter Milan, Akankah Arsenal dan Chelsea Tetap Inginkan Mauro Icardi?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Okt 2016, 11:33 WIB
Berita Liga Italia: Teken Klausa 110 Juta Euro Bersama Inter Milan, Akankah Arsenal dan Chelsea Tetap Inginkan Mauro Icardi?

Icardi terikat dengan Inter Milan hingga 2021

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Seperti yang diungkapkan pihak klub hari Jum’at (7/10) lalu, Kapten Inter Milan Mauro Icardi telah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 mendatang dengan selipan klausa pembebasan senilai 110 juta euro.

Pemain depan berusia 23 tahun, yang telah mencetak enam gol dalam tujuh penampilan Serie A musim ini, bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2013 silam dari sesama rival Italia mereka, Sampdoria, dan resmi ditunjuk sebagai kapten Nerazzurridua tahun ke depan di usia 22 tahun.

Icardi telah lama disebut-sebut akan meninggalkan Giuseppe Meazza sejak akhir musim lalu dengan media yang gencar menghubungkannya dengan sejumlah klub asal Liga Inggris, termasuk duo London, Arsenal dan Chelsea, yang dikabarkan sangat ingin mendapatkan tanda tangan pemain berkebangsaan Argentina ini.

Kemarin, pihak klub mengumumkan bahwa Mauro Icardi akhirnya resmi mendandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Menurut pemberitaan yang marak di media, dalam kesepakatan anyar tersebut, tercantum klausa tebusan sebesar 110 juta euro, yang hanya akan bisa diaktifkan oleh klub dari luar Italia, dan sang striker akan mendapatkan dana sebesar 5 juta euro per musim.

Dengan klausa tersebut, jika ada klub yang ingin mendatangkan Icardi, mereka diharuskan membayar tebusan senilai 110 juta euro.

Sebuah pernyataan dalam laman resmi klub disebutkan: “FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan bahwa sebuah kesepakatan telah diraih untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi hingga 30 Juni 2021.”

Penyerang asal Argentina yang lahir di Rosario pada 19 Februari 1993 ini bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria di musim 2013-14. Dengan adanya klausa dalam kontrak barunya tersebut, akankah Arsenal dan Chelsea tetap menghidupkan niatnya untuk mendatangkan sang striker?

Artikel Tag: Mauro Icardi, Arsenal, Chelsea, Sampdoria, Inter Milan, Serie A, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-teken-klausa-110-juta-euro-bersama-inter-milan-akankah-arsenal-dan-chelsea-tetap-inginkan-mauro-icardi
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini