Berita Liga Italia: Tanpa Kemenangan di Empat Laga Beruntun, Nasib Pelatih Fiorentina di Ujung Tanduk

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Okt 2016, 20:12 WIB
Berita Liga Italia: Tanpa Kemenangan di Empat Laga Beruntun, Nasib Pelatih Fiorentina di Ujung Tanduk

Sousa terancam kehilangan posisinya di Fiorentina

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Fiorentina belum pernah berhasil mengamankan tiga poin penuh dalam empat pertandingan berturut-turut dan pelatih Paulo Sousa menjadi orang yang disalahkan usai hasil imbang tanpa gol kontra Atalanta.

Para pendukung La Viola telah menyuarakan kekecewaan mereka terhadap performa pasukan besutan Sousa saat menghadapi Atalanta di Stadio Artemio Franchi pada Minggu (16/10) kemarin dan imbasnya Fiorentina kini tertahan di papan tengah.

Performa klub yang tak pernah berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, dengan rincian tiga hasil imbang plus satu kekalahan, yang diderita saat bertandang ke Turin kontra Torino,  telah membuat pelatih asal Portugal tersebut dirumorkan akan dipecat oleh Fiorentina.

"Cemoohan dari para pendukung? Kami perlu memahami bahwa para fans membeli tiket dan datang ke stadion untuk melihat kami meraih kemenangan. Ketika situasi tidak berjalan dengan baik, maka tidak ada salahnya untuk mencemooh. Semua orang memiliki hak untuk melakukan itu." ujar Sousa usai pertandingan.

"Kepercayaan diri tumbuh karena hasil yang diraih. Kami memerlukan keberanian untuk membawa kami melewati masa-masa sulit ini. Kami perlu menunjukkan apa yang bisa kami lakukan untuk meraih hasil."

Sousa berkesempatan untuk membuktikan diri kepada publik Florence dalam tiga laga berikutnya, dimana ia akan menghadapi Slovan Liberec dalam lanjutan Liga Europa, kemudian dua tim promosi, Cagliari dan Crotone, secara berturut-turut.

Jika ia tak berhasil untuk meraih kemenangan di laga-laga tersebut, maka seperti dilansir oleh Tuttosport, mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli, akan mengambil alih jabatannya di pinggir lapangan.

Artikel Tag: Paulo Sousa, Fiorentina, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-tanpa-kemenangan-di-empat-laga-beruntun-nasib-pelatih-fiorentina-di-ujung-tanduk
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini