Berita Liga Italia: Suso Tegaskan AC Milan Perlahan Berkembang Kembali Menjadi Tim Besar

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2016, 22:39 WIB
Berita Liga Italia: Suso Tegaskan AC Milan Perlahan Berkembang Kembali Menjadi Tim Besar

Duel Suso saat berhadapan dengan pemain Lazio

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Rossoneri akan menghadapi tim yang berhasil menembus Eropa untuk pertama kalinya, Sassuolo, hari Minggu besok (2/10), dan tugas untuk mengalahkan Andea Consigli nampaknya akan kembali dipercayakan kepada Niang, Bacca, dan Suso.

“Saya merasa penting,” ungkap pemain asal Spanyol ini kepada MilanTV.“Tim berkembang pertandingan demi pertandingan berkat kinerja yang kami lakukan.

“Hasil imbang melawan Fiorentina adalah sebuah hasil yang baik, mereka adalah tim yang hebat dan ini adalah bukti dari perkembangan kami karena tahun lalu kami akan 99.9% kalah dalam pertandingan ini. Selangkah demi selangkah, kami akan menjadi tim yang luar biasa.

“Fase pertahanan? Kami, penyerang, harus menjadi yang pertama dalam pertahanan. Ketika kami membantu, semuanya bekerja lebih baik di lini belakang dan ini harus menjadi jalan kami.

“Sassuolo? Saya tidak berpikir pertandingan Eropa [mereka mainkan pada Kamis (29/9)] akan menjadi masalah bagi mereka. Mereka secara fisik siap dan kami tahu mereka, mereka adalah tim yang bagus. Kami harus berkonsentrasi secara penuh karena mereka berbahaya dari depan, dan kami harus mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk meraih posin dalam sebuah pertandingan di mana kedua tim saling memahami satu sama lain. Seorang pemain yang harus diwaspadai dari skuat mereka? Biasanya itu adalah Berardi tetapi ia tidak akan ada di sana saat melawan kami [karena cedera], yang mana akan menjadi hal baik bagi kami.

“Mencetak gol? Saya memiliki sebuah hasrat besar untuk mencetak gol di San Siro, tetapi pertama sata harus memikirkan kemenangan tim, jika saya mencetak gol maka itu akan menjadi lebih baik.” Sejauh ini Suso telah bermain dari awal di setiap laga Serie A.

Artikel Tag: Suso, Carlos Bacca, Mbaye Niang, Andea Consigli, Vincenzo Montella, Sassuolo, AC Milan

1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini