Berita Liga Italia: Striker Lazio ini kesal karena diragukan oleh pelatihnya

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Agu 2016, 22:06 WIB
Berita Liga Italia: Striker Lazio ini kesal karena diragukan oleh pelatihnya

Keita Balde kecewa dengan sikap pelatih Lazio

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Striker Lazio, Keita Balde Diao, menyatakan kekesalannya kepada pelatihnya Simone Inzaghi yang menyinggung dengan mempertanyakan mentalitas dan sikapnya dalam konferensi pers jelang laga pembuka Serie A.

Inzaghi mengatakan dalam konferensi pers di hari Jumat (19/8) lalu bahwa Keita meminta untuk tidak disertakan dalam skuat Lazio di partai pembuka Serie A kontra Atalanta pada hari Minggu (21/8) ini karena menderita cedera lutut ringan, meski sang pelatih mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu sama sekali tidak terlihat cedera.

Inzaghi kemudian berkata bahwa ia membutuhkan pemain yang ingin menang dan bangga untuk mengenakan jersey Lazio, dan sikap Keita membuatnya kecewa.

Namun Keita menyerang balik pelatihnya pada hari Sabtu (20/8) dengan berkata bahwa Inzaghi tidak mempercayainya dan kecewa betapa sang pelatih tidak menunjukkan simpati dan mengerti mengenai situasinya.

"Saya tidak akan biarkan siapapun meragukan perkataan saya." ujarnya dalam posting-an di laman resmi Facebook-nya. "Saya mengalami cedera lutut dan setelah melakukan tes medis itu cukup buruk. Saya tidak ingin mengambil resiko di laga lawan Atalanta."

"Aneh ketika mantan seorang pemain tidak dapat mengerti hal ini. Saya adalah seorang pemain profesional dan saya hidup dengan bermain sepakbola. Saya ingin pergi ke Bergamo untuk membuktikannya. Seperti yang saya katakan, saya akan mengerahkan segalanya untuk klub ini, hingga detik terakhir dari petualangan dan kontrak saya."

"Seperti yang anda bisa lihat, bahkan jika mereka berusaha untuk mengendalikan saya. Soal ini, jelas terlihat bahwa seseorang mengira bahwa dengan metode ini mereka mampu memaksa saya melakukan apapun yang mereka inginkan."

"Saya sudah mengatakan berulang kali tentang apa yang saya pikirkan. Meski tidak menyetujui dengan cara ini, saya akan memberikan segalanya untuk Lazio dan fansnya. Sebab saya bangga mengenakan jersey inidan saya bermain untuk Lazio, bukan untuk sebuah proyek atau kepentingan seseorang."

Artikel Tag: Keita Balde Diao, Simone Inzaghi, Lazio, Berita Liga Italia, Serie A, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-striker-lazio-ini-kesal-karena-diragukan-oleh-pelatihnya
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini