Berita Liga Italia: Stefano Pioli Raih Kemenangan di Laga Debut Bersama Inter

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Nov 2016, 07:36 WIB
Berita Liga Italia: Stefano Pioli Raih Kemenangan di Laga Debut Bersama Inter

Kondogbia beraksi dalam laga persahabatan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih anyar Inter Milan, Stefano Pioli, sukses meraih kemenangan di laga debutnya dalam partai persahabatan kontra Chiasso dengan kemenangan 3-1 pada hari Sabtu (12/11) waktu setempat.

Il Nerazzurri mengundang klub divisi kedua Liga Swiss ke kamp latihan mereka di Appiano Gentile pada hari Sabtu pagi waktu setempat, yang menjadi laga perdana Pioli menangani Inter semenjak ditunjuk pada awal pekan ini.

Sang allenatore anyar memutuskan untuk bermain dengan formasi 4-2-3-1, dengan memberi kesempatan kepada Geoffrey Kondogbia dan Gabriel Barbosa alias Gabigol, para pemain yang notabenenya hanyalah penghangat cadangan di era pelatih sebelumnya.

Striker andalan sekaligus kapten tim, Mauro Icardi, mengantarkan tim tuan rumah unggul di menit ke-17, usai menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti dengan baik setelah pemain tim Primavera, Axel Bakayoko, dilanggar di kotak terlarang.

Chiasso secara mengejutkan berhasil mencetak gol penyeimbang ketika Susnjar memperdaya penjaga gawang Inter, Samir Handanovic, saat mereka saling berhadapan dalam situasi satu lawan satu.

Namun demikian tiga menit kemudian, Senna Miangue mengembalikan keunggulan Nerazzurri melalui gol dari situasi sepak pojok. Sebelum gelandang serang asal Prancis, Jonathan Biabiany, melengkapi kemenangan Inter menjadi 3-1 di babak kedua melalui sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Pioli sebenarnya hanya memiliki sedikit opsi saat ini, sebab banyak di antara pada pemainnya yang sedang berada bersama tim nasional. Laga kompetitif pertamanya sebagai pelatih Inter akan dijalani dalam partai bertajuk Derby della Madonnina pada pekan depan.

Formasi Inter vs Chiasso (4-2-3-1): Samir Handanovic; D'Ambrosio, Andreolli, Miangue, Davide Santon; Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia; Biabiany, Gabriel Barbosa, Axel Bakayoko; Mauro Icardi.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Inter Milan, Berita Liga Italia, Serie A, Chiasso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-stefano-pioli-raih-kemenangan-di-laga-debut-bersama-inter
1463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini