Berita Liga Italia: Silvio Berlusconi Beri Dana Ekstra Untuk AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Agu 2016, 12:12 WIB
Berita Liga Italia: Silvio Berlusconi Beri Dana Ekstra Untuk AC Milan

Berlusconi memberi dana tambahan untuk keperluan belanja pemain AC Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Usai menjual lebih dari 99% sahamnya ke konsorsium asal Tiongkok, presiden AC Milan Silvio Berlusconi akhirnya mengambil langkah untuk memperkuat timnya musim ini. Sejumlah dana telah ia gelontorkan untuk memboyong gelandang berkualitas.

Dalam usaha untuk menenangkan para pendukung AC Milan, Silvio Berlusconi telah meminta CEO Adriano Galliani untuk memulai langkah perburuan mencari seorang gelandang yang telah diminta pelatih Vincenzo Montella baru-baru ini sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Menurut laporan yang dikutip dari gazzettaworld.com, Galliani akan ditugaskan untuk memperkuat bagian yang menjadi kelemahan terbesar kubu Diavolodengan budget sekitar 10 – 15 juta euro dan sesegera mungkin merekrut pemain baru untuk memenuhi posisi tersebut sebelum laga perdana Milan di Seria A musim ini pada 21 Agustus mendatang, menjamu Torino di Stadio San Siro.

Sebuah kesepakatan mungkin dapat diselesaikan tanpa harus menunggu kemungkinan transfer dari Carlos Bacca dan Alessandro Matri, yang selama ini menghambat kesempatan datangnya pemain anyar lantaran klub enggan menghabiskan anggaran sebelum menerima dana transfer dari pasangan tersebut.

Mantan bos Sampdoria Vincenzo Montella sejauh ini hanya mampu melihat dua pemain anyar yang datang pada musim panas ini, yakni pemain depan Gianluca Lapadula dari Pescara dan pemain belakang Gustavo Gomez dari Atletico Lanus dari Argentina.

Walaupun demikian, pihak Rossoneritelah dihubung-hubungkan dengan rumor kepindahan gelandang tengah Besiktas Jose Sosa dan harus melihat sejumlah usaha mereka untuk merekrut pemain internasional Argentina ini ditolak oleh klub Turki tersebut.

Penambahan dana tebusan mungkin dapat memberikan kesempatan kepada Milan untuk merayu pihak klub agar bersedia melepas pemain 31 tahun tersebut, mengingat Sosa sendiri telah memperjelas keinginannya untuk hijrah ke Serie A dalam beberapa pekan terakhir ini.

Artikel Tag: Silvio Berlusconi, Jose Sosa, Vincenzo Montella, Adriano Galliani, Carlos Bacca, Alessandro Matri, AC Milan, Torino, Besiktas, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-silvio-berlusconi-beri-dana-ekstra-untuk-ac-milan
1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini