Berita Liga Italia: Siapakah Raja Assist Inter Milan?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Okt 2016, 19:31 WIB
Berita Liga Italia: Siapakah Raja Assist Inter Milan?

Candreva menjadi pencatat assist terbanyak di Inter Milan

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Sebuah assist sering menjadi salah satu hal yang sangat menentukan dalam pertandingan sepak bola yang bisa membuka pintu kemenangan sebuah tim dalam suatu pertandinga. Tahukah Anda siapa raja assist Inter Milan saat ini?

Seorang pemain yang tetap berdiri dalam persaingan ketat raja assistSerie A, salah satunya adalah Antonio Candreva yang melalui permainan apiknya di lapangan telah bersinar terang sejak tahun 2013 lalu.

Candreva memiliki talenta seterang mutiara untuk permaiannya di sisi sayap Nerazzurri,tak hanya itu, statistik yang telah dicatatnya sepanjang musim juga selalu mengikuti bersamanya. Sejauh ini pemain bernomor punggung 87 ini telah sukses memberi 61 assistuntuk para pemain dalam timnya, dan sebanyak tiga kali assistsang pemain mampu membawa Inter Milan mencetak sebuah gol penentu. Catatan apik ini membuatnya menjadi raja assistdalam skuat Frank de Boer.

Catatan apiknya di Giuseppe Meazza bermula tiga tahun lalu, dan sejak saat itu, tak seorangpun yang mampu menggeser tempatnya, dan dengan gaya permainannya serta dengan assistyang dicatatnya di skuat baru Inter Milan telah mengubah tim secara keseluruhan.

Gaya permainan Inter Milan sebelumnya tidak melibatkan terlalu banyak peran dari sayap seperti yang terjadi di era Frank de Boer saat ini, di mana dengan upaya terbaiknya, Candreva berkolaborasi dengan Perisic di sisi lainnya, telah melayani penyerang andalan Mauro Icardi dengan banyak bola-bola tinggi. Selain pemain asal Kroasia yang menemani Candeva, nama lain dari skuat Nerazzurriyang juga memenuhi daftar teratas pemegang assist,secara mengejutkan, adalah Ever Banega, yang duduk di posisi keenam tabel dengan menyediakan 45 assistsejauh ini.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Ivan Perisic, Ever Banega, Frank de Boer, Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A

2712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini