Berita Liga Italia: Sarri Bantah Lakukan Pertemuan dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Feb 2017, 18:34 WIB
Berita Liga Italia: Sarri Bantah Lakukan Pertemuan dengan Juventus

Sarri tak memiliki kaitan dengan Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Juru taktik Napoli, Maurizio Sarri, ungkapkan bahwa dirinya tak pernah melakukan pertemuan dengan Juventus dan bahkan dia mengancam untuk melaporkan surat kabar yang menyebar berita ini agar diproses secara hukum.

Il Bianconeri berpeluang untuk ditinggalkan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan pada akhir musim nanti dan mereka kabarnya sudah mulai mencari suksesornya.

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, kerap dikaitkan dengan pekerjaan ini, namun Il Tempo merilis kabar pada hari Kamis (9/2) pagi waktu setempat bahwa Sarri telah mengadakan pertemuan dengan kubu raksasa Turin.

"Sebuah surat kabar mengklaim bahwa saya sudah melakukan pertemuan dengan Juventus," ujar Sarri dalam kofnerensi pers sebelum laga kontra Genoa di hari Jumat (10/2) ini. "Saya akan bicarakan ini dengan para pengacara dan melihat apakah ini bisa dituntut. Ini tentunya adalah kabar palsu, saya akan mencari latar belakang untuk menuntut."

Sekretaris klub untuk pers kemudian mengintervensi untuk menyatakan bahwa jikalau ada uang ganti rugi maka semuanya akan diberikan untuk amal. Sarri kemudian ditanyakan mengenai kontraknya dan kemungkinan untuk membangun proyek jangka panjang bersama Presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

"Kabar yang terus menerus diperbarui adalah hal yang tidak masuk akal sebab tidak ada pemain muda yang berubah dalam waktu semalam, namun perlu kerja keras selama berbulan-bulan. Saya merasa memiliki kewajiban untuk berkembang, itu sudah jelas bahwa semua pemain ingin meraih kemenangan namun ada kepuasan dalam hal mengembangkan bakat pemain muda dan sebuah skuat."

"Strategi transfer Napoli, kami memiliki banyak pemain muda yang memiliki potensi besar untuk berkembang. Kami harap mereka bisa mencapai potensi sesegera mungkin, namun tentu saja bahwa bakat-bakat ini didambakan oleh banyak orang dan bukanlah hal yang mudah untuk bergantung pada mereka."

"Saya tak berbicara tentang Napoli, namun sepak bola Italia secara keseluruhan. Ada banyak klub besar di luar Italia. Kami adalah yang terbaik di era 90-an kini kami hanya yang terbaik ketiga. Lihat sajalah pada stadion-stadion di luar Italia."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Napoli, Berita Liga Italia, Serie A, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-sarri-bantah-lakukan-pertemuan-dengan-juventus
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini