Berita Liga Italia: Roma Selalu di Hati Pjanic, Namun Kini Saatnya Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Okt 2016, 18:48 WIB
Berita Liga Italia: Roma Selalu di Hati Pjanic, Namun Kini Saatnya Juventus

Pjanic fokus untuk Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, berbicara tentang ambisinya bersama Si Nyonya Tua dan ucakan terima kasih kepada AS Roma yang telah mengembangkan kemampuan bermainnya hingga menjadi seperti saat ini.

Gelandang berusia 27 tahun ini pernah menghabiskan kariernya selama lima musim di Stadio Olimpico, sebelum memutuskan bergabung dengan klub raksasa Turin dengan nilai transfer 32 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu.

"Musim pertama selalu menjadi yang paling sulit. Anda harus beradaptasi dengan tim baru dan itu tidaklah mudah, terutama mengingat tujuan Juventus adalah untuk selalu meraih kemenangan." ungkap Pjanic dalam wawancaranya untuk FIFA.com.

"Tujuan kami adalah mampu mengulang prestasi di musim lalu dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions. Saya berada di tim besar, segalanya terasa sempurna dan saya harap dapat membantu tim untuk terus meraih kemenangan."

Pekan depan, Pjanic akan terbang ke Prancis jelang laga Juventus kontra Olympique Lyon, klub yang pernah dibelanya sebelum hengkang ke Roma di tahun 2011.

"Saya tumbuh di Luxembourg, tiba di sana pada usia saya yang masih setahun. Saya tumbuh dengan sepak bola dan Zidane adalah pemain idola saya. Saya cukup beruntung memilih Metz sebagai klub yang saya pilih untuk berkembang, sebab saya memiliki banyak opsi pada saat itu, namun filosofi mereka telah menarik saya."

"Di usia 17 tahun, saya memiliki kesempatan untuk melakoni laga debut untuk tim senior Metz dan itu berjalan dengan sangat baik, dan kemudian tawaran dari Lyon datang."

"Saya menjalani karier terbaik di Roma dan mengenal banyak pelatih hebat. Tanpa ragu Roma akan selalu ada di hati, sebab saya menjalani masa-masa hebat selama lima tahun dan klub tersebut sangat fundamental dalam perkembangan karier saya."

"Kini saya berada di Juventus dan berharap dapat membantu klub ini meraih kemenangan, menjadi seberguna mungkin seperti yang saya lakukan saat masih berada di Roma."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, AS Roma, Olympique Lyon, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-roma-selalu-di-hati-pjanic-namun-kini-saatnya-juventus
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini